Pesan Kangkung Balacan, Bonus Ulat Kuning Berukuran Besar

Ulat di piring berisi kangkung balacan.
Sumber :
  • Instagram @taantte_remmpoongs

VIVA – Ada saja kejadian tak menyenangkan yang diunggah ke media sosial terkait pengalaman buruk makan di sebuah restoran. Kali ini bukan lagi hewan berukuran kecil yang masuk ke dalam makanan yang disajikan, tapi berukuran cukup besar dengan warna mencolok.

Viral Bule Beberes Kangkung yang Berantakan di Bandara Jadi Sorotan

Video yang memperlihatkan ulat berwarna kuning dengan ukuran cukup mencolok itu ramai diunggah oleh beberapa akun gosip. Salah satunya @taantte_remmpoongs dan @komentatorpedas_new. Dalam video singkat tersebut diperlihatkan seekor ulat berukuran cukup besar dan berwarna kuning terang tengah tersaji di piring konsumen yang memesan menu kangkung balacan.

"Di kangkung balacan ada ulet segede gaban begini! Apa kagak dibersihiiin atau emang asal masukin," tulis pemilk video dalam sebuah foto yang diunggah.

Dinkes Jombang Akui Makanan Balita Stunting Tak Layak Konsumsi, Ada Ulat Belatungnya

Begitu pun dalam video yang juga diberi keterangan bertuliskan,"Suuuuuueeeee Di restoran kayak gini liat coba ada apanya itu! harus bayar pula! Cuman bilang 'maaf' doang!"

Meski tak menyebutkan di mana restoran tempat orang tersebut makan, hanya saja terlihat tulisan lokasi dalam video tersebut ada di Kota Kasablanka.

Viral, Balita Stunting di Jombang Diberi Susu dan Sayuran Berulat

Melihat hal tersebut, warganet tak banyak memberi komentar negatif. Mereka justru menyarankan untuk lebih baik makan di rumah dan mengonsumsi masakan rumahan karena lebih sehat.

"Paling aman emang kangkung buatan nyokap. Semua batang tengahnya dibelah jd 2 trus di rendem pake air garam..tumis kangkung diluaran batangnya biasa dipotong kaya kacang panjang doang," demikian komentar warganet.

"Alhamdulilah lebih milih makan dirumah. Selain sehat ditambah irit pulak," kata yang lain.

Kl makan diluar mah mending ga usah pilih cah kangkung atau sayur bayam..kadang mereka motong nya asal saja..seperti motong kacang panjang..jauh lebih baik masak sendiri ambil daunnya saja..lebih enak dan higienis," kata warganet yang mengaku pernah mengalami hal serupa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya