Ada Bir Rasa Cokelat, Kayak Apa Ya?

Bir rasa cokelat.
Sumber :
  • Instagram Garage Project

VIVA – Bagi pecinta cokelat dan juga bir, kini keduanya bisa dinikmati bersama dalam bentuk bir yang dicampur dengan cokelat lezat.

Deretan Tradisi Aneh Valentine di Seluruh Dunia, Ada yang Bikin Melongo!

Ialah perusahaan crafted beer bernama Garage Project, dari Selandia Baru yang meluncurkan produk bir unik tersebut, bekerja sama dengan cokelat Whittaker.

Sayangnya, bir ini belum tersedia di Indonesia karena minuman itu hanya akan tersedia di Selandia Baru, sebelum masuk ke Australia. Saat ini minuman tersebut sedang diuji coba di Wellington sebelum dijual di seluruh Negeri Kiwi. Demikian dilansir dari laman Metro.co.uk, Jumat, 29 Juni 2018.

Mengapa Hari Valentine Sangat Identik dengan Cokelat? Ini Faktanya

Garage Project sendiri yang punya produk bir peraih penghargaan memang gemar bereksperimen menciptakan ragam bir baru. Mereka memilih bekerja sama dengan Whittaker karena ia terpilih sebagai perusahaan cokelat paling terpercaya di Selandia Baru.

Kedua perusahaan tersebut mempromosikan produk bir mereka di Instagram. Banyak orang yang berkomentar, mengatakan bahwa mereka sedih lantaran bir itu tidak tersedia di negara lain selain Selandia Baru dan Australia.

Biasa Jadi Hadiah Valentine, Jenis Cokelat Ini Ternyata Kurang Baik untuk Kesehatan
Hari Valentine

Serba-serbi Perayaan Valentine 14 Februari

Setiap tanggal 14 Februari, beberapa masyarakat merayakan hari Valentine. Tahun ini, hari Valentine jatuh pada hari Rabu besok yang bebarengan dengan pemilu.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024