Menyesap Secangkir Speciality Coffee Roaster ala Toby Estate

Toby’s Estate.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria Fundrika

VIVA – Bagi pecinta kopi bercita rasa spesial, atau speciality coffee roaster, kini makin mudah menemukan tempat yang menyediakan kopi dengan kualitas biji dan racikan terbaiknya. Seperti di Toby’s Estate Specialty Coffee Roaster yang kini baru dibuka di Grand Indonesia Shopping Town.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Di sini, pengunjung bisa menikmati aneka ragam single origin coffee, dari biji kopi yang berasal Guatemala, Kuwait, Brasil, hingga tentunya Indonesia. Salah satu single origin coffee yang bisa ditemukan di Toby Estate antara lain, Marumi AA yang memiliki karakterisitik rasa buah buah anggur, dengan body yang juicy, serta nuansa menyegarkan di akhir. Selain itu juga ada Kiandu AB dan La Cascada Bernardo.

Toby’s Estate.

Rekomendasi Restoran di Jakarta Barat, Cocok Buat Buka Puasa Bersama

"Kami tidak hanya membeli biji kopi di harga yang sesuai dengan kualitasnya, tapi juga membangun hubungan erat dengan para petani kopi dan menghabiskan waktu mendidik para petani bagaimana menanam, merawat, memanen, dan memproses biji kopi," ucap Imron J Kusuma CEO Toby Estate, saat ditemui di Grand Indonesia, Senin, 2 Juli 2018.

Tidak hanya menyajikan kopi terbaik, gerai yang berada di lantai dasar West Mall Grand Indonesia ini juga menyediakan beragam pilihan menu hidangan yang menarik untuk teman ngopi Anda.

Mulai dari 15 Ribuan, Bisa Ngopi Santuy dan Ngemil di Kemang

Seperti misalnya rangkaian menu brunch Australia yang otentik seperti Avo on Toast, Eggs Benedict yang disajikan dalam tiga pilihan, Truffle Egg and Bacon Croissant, dan tak ketinggalan Breakfast Berry Bowl yang menyegarkan dan sehat.

Aneka kopi di Toby’s Estate.

 Selain itu tersedia juga menu-menu comfort food, mulai dari pasta, donburi dan rangkaian menu Asia lainnya yang tersedia sepanjang hari.

Kedai kopi mewah nan modern ini juga memiliki interior bergaya sophisticated didominasi elemen kayu berwarna putih dan hitam. Sentuhan warna-warna tanah pada rangkaian furnitur mereka juga kian menambah kehangatan dan nuansa rileks begitu Anda menginjakkan kaki ke dalamnya.

"Kami juga menggunakan jendela-jendela besar yang memungkinkan cahaya matahari bisa masuk ke dalam ruangan dan penambahan lampu warm yellow untuk transisi dari waktu pagi, siang hingga malam hari," kata Imron

Salah satu hidangan di Toby’s Estate.

Salah satu hidangan di Toby’s Estate.

Sebagai informasi, Toby’s Estate flagship cafe juga tersebar di Sydney, Brisbane, dan Melbourne, bersama dengan lebih dari seribu kafe independen yang secara eksklusif menggunakan biji kopi Toby’s Estate di Australia. (ch)

Toby's Estate
Grand Indonesia Mall, Lantai Ground, West Mall,
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta
Buka: 10.00-22.00 WIB
Telp: (021) 23580135
Kisaran harga: sekitar Rp300 ribu unruk 2 orang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya