Daftar Restoran yang Beri Promo Khusus Piala Dunia 2018

Chicken wings di Wing Stop.
Sumber :
  • Instagram @wingstopid

VIVA – Masih dalam rangka menyemarakkan pesta sepakbola dunia, yakni Piala Dunia 2018 yang saat ini sudah masuk babak 8 besar atau perempat final, beberapa restoran memberikan penawaran menarik.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Bagi Anda para pemburu diskon kuliner, Anda bisa makan burger dengan harga miring di Carl's Junior. Namun, penawaran menarik ini hanya berlaku untuk mereka yang punya 11 nama beruntung seperti nama bintang sepakbola, yaitu Tia, Lia, Mar, Ira, Awi, Aro, Rio, Lis, Tin, Han dan Ali.

Itu diketahui dari akun Instagram resmi mereka.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

"Show your lucky name to get One handed BBQ burger + One handed The carl for only 35K. Applies in all stores for dine-in and take away on july 5-15, 2018 by showing your valid ID card (KTP, SIM, Passport, or Student card)," demikian tertulis di keterangan foto yang diunggah.

Geser Lionel Messi, Pemain Timnas Indonesia Ini Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia

Anda cukup membayar Rp35 ribu untuk One-handed BBQ Burger+One-handed The Carl. Penawaran tersebut berlaku 5-15 Juli 2018 di seluruh outlet Carl's Junior, baik makan di tempat maupun dibawa pulang.

Syaratnya, cukup menunjukkan kartu identitas Anda. Bisa KTP, SIM, paspor atau kartu pelajar. Promo ini juga tidak bisa digabungkan dengan promo lain. Sedangkan harga yang tertera sudah termasuk pajak.

Promo lainnya juga ditawarkan oleh Wing Stop. Bagi Anda yang punya elemen nama Tia, Lia, Mar, Ira, Ani, Ano, Rio, Lis, Tin, Ali dan Han di nama panjang Anda, bisa membeli 12 Crunchy Wings hanya dengan harga Rp60 ribu.

Promo tersebut berlaku untuk makan di tempat maupun dibawa pulang pada 5-15 Juli 2018, dengan menunjukkan kartu identitas yang berlaku. Harga belum termasuk pajak 10 persen dan promo ini tak bisa digabung dengan promo lainnya. (je)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya