Jadi Pebisnis, Haykal Kamil Didoakan Banyak Orang

Haykal Kamil.
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Selebritis Haykal Kamil sedang merintis bisnis baru, yaitu di bidang kuliner. Meski telah ramai artis yang telah lebih dahulu melakoni usaha serupa, Haykal tak menganggap bahwa mereka adalah pesaingnya.

Lama Tak Bertemu, Haykal Kamil Berduka Kepergian Cecep Reza Bombom

"Enggak sih, semua orang punya pasarnya masing-masing kalau buat aku, kalau di sana ada yang buat mi ayam, terus sebelah sini ada mi ayam juga, tapi tetap jalan. Sebenarnya pasti punya pasarnya masing-masing, pasti punya penggemarnya masing-masing, jadi buat aku Insya Allah semuanya pasti punya kualitas masing-masing," ujarnya di kawasan Jakarta Pusat belum lama ini.

Selain bisnis kuliner, Haykal juga mengelola usaha di bidang lain salah satunya line fashion busana Muslim. Tak merasa kesulitan saat harus berbagi waktu untuk dunia hiburan dan bisnisnya, pria 27 tahun tersebut menuturkan segala pekerjaan harus bisa diatur secara seimbang agar mendapatkan hasil yang baik.

Vakum dari Dunia Hiburan, Haykal Kamil Sibuk Bisnis Baju Muslim

"Iya makanya kalau bisnis si ayam ini aku bikin konsepnya adalah fried chicken sauce, yang buat keluarga, jadi anak-anak kecil, pasangan-pasangan muda itu, bisa nikmatin ini dan Alhamdulillah mereka suka, sih. Alhamdulillah jadi buat aku ini salah satu bisnis bisa bertahan buat anak-anak juga ke depannya," kata dia.

Meski begitu, Haykal mengaku bahwa untuk melangkah membesarkan usahanya, bukan tanpa hambatan.

4 Langkah Mudah Nikmati Sayap Ayam Tanpa Ribet dan Kotor

"Sebenarnya semua profesi pasti ada tingkat kesulitannya, gimana cara kita bisa menghadapinya dan menurut aku juga jadi pebisnis didoain banyak orang, misalnya karyawan kita ada sepuluh orang, sepuluh-sepuluhnya mendoakan supaya bisnisnya terus jalan, mungkin anak istrinya ikut doain jadi dengan kita menjalankan bisnis ya Insya Allah kita banyak didoain orang," lanjutnya. (ren)

Kaesang Pangarep. (FOTO: Dok. Yang Ayam)

Kaesang Pangarep Kini Jualan Ayam

Anak Presiden Jokowi kini jualan ayam.

img_title
VIVA.co.id
9 Desember 2019