7 Kuliner Favorit Ratu Inggris Ternyata Selera Rakyat Jelata

Ratu Inggris, Elizabeth II.
Sumber :
  • The Telegraph

VIVA – Ada yang mengatakan, tak semua orang bisa makan apa yang dikonsumsi keluarga kerajaan. Tapi ternyata, Ada juga beberapa jenis makanan yang biasa dikonsumsi keluarga raja, termasuk Ratu Inggris yang bisa ditemukan di tempat umum.

Ratu Elizabeth II Diisukan Meninggal karena COVID-19, Ini Faktanya

Ratu Elizabeth II misalnya, disebut-sebut masih mengonsumsi makanan-makanan berikut ini di usianya yang telah menginjak 92 tahun. Dilansir dari Food Beast, Kamis, 12 Juli 2018, berikut ini di antaranya.

Teh

Ratu Elizabeth II Ternyata Penggemar Arsenal

Ratu Elizabeth II minum teh setiap pagi, dan tentu saja dia sangat menghargai kesakralan tradisi minum teh di negaranya. Kabarnya, ia senang ketika dibangunkan dengan secangkir panas teh Earl Grey dan Darjeeling dengan sedikit tambahan susu serta tanpa gula.

Biskuit

Ratu Elizabeth II Diserang COVID-19, Ini Bahayanya Bagi Lansia

Sepiring biskuit terkadang selalu menjadi teman minum teh bagi sang ratu. Tidak bisa dikatakan jenis biskuitnya, karena staf dapur selalu mengganti jenis biskuit yang disajikan untuk ratu setiap harinya.

Sereal

Tak seperti dibayangkan, keluarga kerajaan tak menggelar acara sarapan. Mereka justru senang mengonsumsi sereal untuk mengawali hari. Menurut sumber, merek sereal favorit ratu adalah Special K.

Telur urak arik

Ratu menyukai rasa dari telur orak arik yang sudah berwarna kecoklatan karena agak gosong, dibanding yang putih. Terkadang ia menyantap telur tersebut bersama salmon asap dan beberapa jamur truffle segar.

Stroberi

Buah sehat ini ternyata juga menjadi buah favorit ratu. Tak hanya stroberi, ratu ternyata juga rutin menyantap aneka buah segar, seperti raspberry dan gooseberry, yang tumbuh subur di halaman belakang rumahnya.

Sandwich

Makanan sejuta umat ini juga merupakan makanan favorit ratu. Ia senang makan sandwich dengan isi daging salmon panggang, telur dengan mayones, mentimun dan tuna. Namun, roti yang disajikan harus selalu gandum utuh atau roti putih.

Ikan

Untuk makan malam, apa yang dikonsumsi Ratu Elizabeth II cukup sederhana, yaitu daging ikan panggang dan sayuran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya