Dimanjakan Lezatnya Daging Wagyu Premium

Shabu shabu di Kahyangan Restoran.
Sumber :
  • Kahyangan Restoran

VIVA – Kelezatan daging wagyu sudah tak perlu diragukan lagi. Di balik harganya yang mewah, terselip kelezatan sempurna dari seiris daging dari sapi-sapi yang dipelihara dengan cara istimewa tersebut.

Daftar Harga Pangan 24 April 2024: Beras hingga Gula Konsumsi Naik

Salah satunya yang wajib dicoba adalah Omi Hime Beef. Daging lembut yang bahkan lezat dikonsumsi dalam kondisi mentah ini berasal dari sapi betina hitam yang diternakkan di Shiga, Jepang. Sebuah lingkungan yang sempurna untuk membesarkan sapi premium dengan keindahan alam yang menawan.

Penasaran untuk mencicipi bagaimana lezatnya daging yang seolah lumer di mulut ini? Tak perlu jauh-jauh berkunjung ke Jepang, karena secara khusus, Restoran Kahyangan, yang terletak di lantai 28 Wisma Nusantara, Jakarta Pusat menyajikan hidangan yang menyoroti keistimewaan Omi Hime tersebut.

Daftar Harga Pangan 28 Maret 2024: Bawang Merah, Cabai hingga Daging Sapi Naik Lagi

Manajemen Hotel Pullman, selaku pengelola restoran ini langsung mendatangkan Chef Koushi Umemoto dari Prefektur Shiga yang merupakan master-nya Omi Hime Beef untuk menghadirkan set hidangan Omi Hime Beef asli yang bisa dinikmati mulai tanggal 9 hingga 31 Juli 2018.

Omi hime beef di Kahyangan Restoran.

Daftar Harga Pangan 25 Maret 2024: Beras Premium hingga Telur Ayam Naik

Set menu yang ditawarkan antara lain Sukiyaki, Yakiniku hingga Shabu-shabu dengan harga mulai Rp 1.500.000++, di mana tamu sudah bisa menikmati kelembutan daging yang langsung lumer di mulut, disajikan termasuk Omi dan Foie Grass Gyoza, Omi Hime Tataki, dan Gobo Sasaki Salad sebagai hidangan pembuka, serta Honeydew Melon Sago sebagai dessert.

Dari trio hidangan pembuka ini, pejamkan mata saat menikmati kelembutan Foie grass Gyoza hasil kreasi Chef Umemoto, dan rasakan kelembutan serta kelezatan rasanya.

Chilled melon sago.

Untuk menikmati Omi Hime, yang perlu diingat adalah, daging ini sangat lezat dan tak ada bau amis sama sekali meski dinikmati mentah. Rasa manis dari omi hime justru terasa menonjol saat daging dinikmati langsung tanpa dimasak. Dan saat disajikan sebagai shabu-shabu, hanya perlu dua hingga tiga kali usapan ke atas air mendidih, angkat kemudian celupkan ke dalam saus pilihan.

Hidangan luar biasa ini juga bisa dinikmati bersamaan dengan Sake dan Japanese Wine atau pilihan alkohol lainnya seperti Cowboy Yamahai, Josen Namachozo, Shirakabegura, Hakuryu Junmai.

Kahyangan Restoran
Wisma Nusantara lantai 28
Jakarta Pusat
Harga: Mulai Rp1.500.000++
Tersedia: 9-31 Juli 2018  

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya