Koki Tampan yang Punya Ciri Khas, Bikin Kue Sambil Telanjang Dada

Topless Baker
Sumber :
  • Instagram Topless Baker

VIVA – Profesi sebagai koki atau bahkan pembuat kue alias baker belakangan sering jadi sorotan. Ini lantaran mereka, para pekerja dapur memiliki penampilan yang menarik. Tak ada kesan kucel, meski seharian berada di dapur meramu makanan. Mereka para koki dan baker justru kini terlihat menawan dan seksi.

Begini Cara Masak Ketupat yang Benar Biar Gak Mudah Berair dan Gampang Basi

Seperti baker asal Inggris satu ini. Matt Adlard, usianya masih 26 tahun. Meski begitu, aksinya membuat kue di dapur selalu bikin wanita terpesona. Bagaimana tidak, jika kebanyakan baker mengenakan baju koki, Matt justru tampil telanjang dada. Hanya mengenakan apron, namun tetap membuatnya terlihat seksi.

Tubuhnya yang atletis dan kekar begitu memesona. Siapa saja wanita yang melihatnya, pasti gigit jari dan ingin selalu menjadikan dia koki andalannya.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Matt sendiri memang memilih untuk bertelanjang dada saat tampil untuk memasak dan membuat kue. Melihat penampilan Matt, chef kenamaan Gordon Ramsay langsung tertarik jadi followers Twitternya.

Haru! Seleb Chef Jose Andres Kirim 200 Ton Makanan ke Warga Palestina di Gaza

Dilansir laman scoopwhoop, ide awalnya memutuskan untuk bertelanjang dada ketika dia memenangkan sebuah kompetisi bake-off dengan resep lemon tart.

Setelah kemenangannya, rekannya menyarankan dia untuk memulai sebuah blog resep membuat roti sambil telanjang, hal ini lantaran pria kelahiran Norwich ini sangat suka berolahraga. Namun, Matt memilih untuk bertelanjang dada sebagai gantinya.

Idenya dalam menggabungkan hal tersebut pun menarik perhatian warganet dan berhasil membuatnya terkenal. Setelah setahun menjalankan aksi sebagai Topless Baker, dia pun memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai marketing dan sepenuhnya mendedikasikan dirinya untuk blog tersebut.

Untuk diketahui, keahlian memasaknya ternyata didapatkannya dari sang ayah yang merupakan chef Michelin Star, David Adlard.

Dia pun secara otodidak dan percaya pada gagasan bahwa makanan bisa menyatukan semua orang. Dia juga selalu berusaha menemukan cara untuk memodernisasi resep tradisional dengan menambahkan sentuhannya untuk tiap makanan yang diolahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya