Makanan Favorit Kartun Kesayangan, dari Homer Simpson Sampai Shin Chan

The Simpson
Sumber :
  • fhm.co.id

VIVA – Setiap orang pasti memiliki karakter kartun kesayangan yang akan diingat dari kecil hingga dewasa. dari Doraemon hingga Bugs Bunny. Bahkan beberapa di antara mereka seolah tak bisa lepas dan menjadikan mereka barang koleksi.

Penyanyi Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Tak hanya mengidolakan saja, sebagai penggemar tentu harus tahu dong apa makanan favorit tokoh kartun yang super gemas ini. Dilansir Times of India, ini tujuh tokoh karakter dengan makanan favoritnya. Adakah favorit Anda?

Doraemon--Dorayaki

Penyanyi Bro Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

Semua orang pasti tahu apa makanan favorit Doraemon. Tokoh animasi asal Jepang yang diidolakan banyak anak ini memiliki obsesi besar terhadap dorayaki atau disebut Dora cake. Dan sungguh tak mengejutkan makanan ini juga ada di dunia nyata.

Shin Chan--Chili Momos

10 Makanan yang Menjadi Favorit Nabi Muhammad SAW

Jika mengaku sebagai penggemar setia tokoh karakter berpakaian merah dan kuning ini tentu tahu obsesi Shin Chan pada kue beras, choco chips, tapi yang terpenting di antara semuanya adalah Chili Momos.

Jerry--Keju

Musuh dan sekaligus sahabat Tom ini sangat-sangat menyukai keju. Bahkan Tom sering menggunakan keju sebagai umpan.

Ilustrasi keju.

Bugs Bunny--Wortel

Kita semua tumbuh dan belajar bahwa kelinci menyukai wortel, dan bagian proses belajar itu datang dari menonton Bugs Bunny sepanjang waktu. Bugs Bunny sangat menyukainya dan itu bisa jadi alasan bagus untuk anak-anak juga suka wortel seperti karakter favoritnya.

Homer Simpson--Donat

Dari burger hingga pizza, Homer menyukai semuanya. Namun di antara makanan junk food itu, ada satu yang tak pernah bisa dia tinggalkan, donat.

Popeye--Bayam

Pelaut berlengan besar ini memiliki makanan favorit bayam yang selalu bisa dia temukan dimanapun dalam bentuk kemasan kaleng sebagai sumber energi.

Winnie the Pooh--Madu

Karakter gendut menggemaskan ini begitu mencintai madu dan selalu tak pernah melepaskan tempat madu dari pelukannya. Dan seringkali Pooh mendapatkan masalah diserang lebah karena kecintaannya pada madu.

Madu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya