7 Es Krim dengan Rasa Teraneh di Dunia

Ilustrasi es krim.
Sumber :
  • Pixabay/JESHOOTS

VIVA – Semua orang menyukai es krim. Berbagai rasa manis dari es krim tak pernah bisa berhenti menggoda pecintanya. Namun bagaimana kalau es krim yang disukai semua orang dari berbagai usia ini justru dibuat dari bahan yang tak biasa. Berikut deretan es krim dengan rasa aneh seperti dilansir Stanpacnet Kamis 19 Juli 2018.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Es krim rasa daging, spagheti

Es krim di Merida, Venezuela ini berhasil memecahkan rekor dunia karena memiliki 900 daftar rasa. Dari yang biasa hingga paling aneh, dengan berbagai pilihan lagi diantaranya. Seperti rasa cheeseburger, Cheese and corn, Beef, Spaghetti with cheese, sarden, bawang.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Arang

Es krim yang bisa ditemukan di Stockholm di sebuah toko yang diberi nama Glasshus ini memiliki rasa asin dan memiliki rasa licorice hitam yang kuat.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Air susu ibu

Di London, orang bisa membeli es krim yang dibuat dari Air susu ibu atau ASI. Rasa ini diberi nama Baby Gaga, dan itu sempat menyebabkan kontroversi saat pertama kali diluncurkan.

Wasabi

Disebuah daerah bernama kota Namja, pelanggan bisa menemukan es krim dengan rasa yang aneh. Seperti bawang drakula, wasabi, kentang Hokkaido, tinta cumi, daging kuda mentah, gurita dengan kedelai.

Telur buaya

Di Davo City, Filipina, bisa mencoba es krim telur buaya ini. Menurut pemilik toko, telur buaya lebih rendah kolesterol dibanding telur ayam.

Lobster

Berkunjunglah ke Maine untuk mendapat kombinasi es krim mentega dengan lobster matang di bagian atas.

Lobak pedas

Jika menyukai lobak pedas coba untuk memesan es krim dengan rasa lobak pedas. Es krim ini sendiri tercipta untuk pecinta rasa yang kuat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya