Kafe Ron Ron, Surga Pecinta Makanan Manis di Harajuku

Cafe Ron Ron di Harajuku, Jepang
Sumber :
  • Courtesy soranews24.com

VIVA – Makanan manis dan makanan yang bisa dikonsumsi sepuasnya adalah dua hal yang disukai orang banyak. Dan sekarang keduanya dikombinasikan oleh sebuah restoran dengan ban berjalan atau conveyor belt khas sushi.

Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup

Kafe yang baru saja dibuka di daerah Harajuku, Jepang, ini dijamin buat siapapun yang datang ketagihan. Bukan sushi yang disajikan, melainkan hidangan manis.

Dilansir dari Soranews24, restoran bernama Cafe Ron Ron ini menawarkan menu all you can eat. Kata Ron Ron berasal dari ungkapan dalam bahasa Prancis yang menggambarkan dengkuran seekor kucing. 

Restoran di Tengah Sungai, Makan Enak Ditemani Ikan

Menu all you can eat di sini bisa dinikmati dalam waktu 40 menit dengan harga 1.800 yen atau sekitar Rp232 ribu, yang bisa dibeli melalui sebuah mesin yang diletakkan di bagian depan pintu masuk. Tiket juga sudah termasuk untuk membeli minuman yang bisa dipilih, dari teh, kopi, jus dan minuman botol. Terdapat banyak pilihan minuman menarik dan berwarna, seperti rose water, mango & passion, strawbery & passion

Sensasi Makan di Atas Udara Bakal Hadir di Jakarta

Dan seperti disebutkan sebelumnya, meski dijalankan menggunakan conveyor belt, seperti di restoran sushi, di sini justru tak ada satu jenis sushi di atas ban berjalan. Setiap piring yang ada di atas ban berjalan menyajikan beragam pilihan makanan manis yang selalu diimpikan para pecintanya. 

Jadi jangan heran jika banyak tamu berebut untuk mengabadikan makanan-makanan cantik saat berjalan melewati mereka. Restoran ini memiliki 35 menu berbeda, dari kue cokelat hingga permen kapas. Beberapa diantaranya bahkan memiliki siluet kucing yang lucu. 

Setiap makanan disajikan dengan sangat cantik, sehingga sayang jika dilewatkan begitu saja tanpa membagikannya ke media sosial. 

Maison Able Cafe Ron Ron mulai dibuka pada 16 Juli 2018, dan berlokasi di wilayah Harajuku, Tokyo. Jam operasional mulai pukul 11.00 hingga 20.00. Jadi, pastikan untuk tidak melewatkan restoran cantik ini ketika berkunjung ke Jepang. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya