Viral Es Krim Bentuk Anjing Lucu, Sampai Enggak Tega Makannya

Es krim berbentuk anjing
Sumber :
  • Nextshark

VIVA – Foto es krim berbentuk anjing di salah satu kafe di Taiwan mendadak viral lantaran tampilannya yang sangat mirip dengan anjing hidup. Warganet menyebut es krim ini sangat mengagumkan, tapi juga menakutkan.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Es krim berbentuk anak anjing lucu ini berasal dari sebuah kafe bernama Sowing the Sweets. Teksturnya sangat detail, mulai dari lipatan kulit, cakar, dan hingga bokong.

Hidangan pencuci mulut ini bahkan terlalu lucu untuk dimakan. Beberapa pengguna Reddit mengatakan bahwa mereka merasa bersalah saat memakan dan menghancurkan es krim ini.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Menurut salah satu konsumen, es krim ini dijual dengan harga Rp160 ribu, harga yang pantas untuk kelezatan dan ketelitian dalam membuatnya. Namun, dalam beberapa foto yang tersebar, terlihat bagaimana bentuk es krim yang hancur sebagian karena sudah dimakan, ternyata cukup mengerikan.

Dari pantauan di akun Instagram Sowing the Sweets, ia tak hanya menjual es krim anjing, tapi juga aneka kue dengan bentuk super lucu. Bagaimana, penasaran ingin mencobanya?

Unilever Bakal PHK 7.500 Pekerja Secara Global, Ini Alasannya
Ilustrasi mayat/jenazah.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Seorang pria berinisial Z ditemukan tewas dalam freezer mobil pengangkut es krim di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024