David Beckham Bakal Jadi Host Acara Memasak di Stasiun TV Amerika

David Beckham.
Sumber :
  • Instagram @davidbeckham

VIVA – Mantan bintang sepakbola asal Inggris, David Beckham dulu pernah berucap bahwa memasak adalah aktivitas yang bisa membuatnya relaks. Nah, tampaknya passion ayah empat anak itu kini bisa berubah menjadi profesi.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Ya, para petinggi stasiun televisi Amerika Serikat dikabarkan terkesan dengan penampilan pria yang pernah bermain di klub bola Real Madrid itu saat menjadi bintang tamu dalam acara masak sang sahabat, Gordon Ramsay berjudul The F Word beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, dalam acara tersebut Beckham dan chef selebriti dunia, Gordon Ramsay melakukan pertarungan memasan hidangan asal Italia, risotto kepiting. Meski dimenangkan oleh Ramsa, namun tak disangka, Beckham tak kalah jago mempersiapkan dan meracik bumbu serta bahan masakan.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Ia bahkan terlihat begitu percaya diri saat membuat puree kacang polong, dan terlihat seperti chef profesional saat menggunakan hand blender.

Ucapan David Beckham untuk Timnas Indonesia Jadi Kenyataan, Sosok Ini Jadi Orang yang Tepat

Dilansir dari laman Daily Mail, Senin, 23 Juli 2018, pria berusia 43 tahun tersebut kini dikabarkan sedang berdiskusi dengan salah satu stasiun TV AS, Food Network, untuk menjadi host atau pemandu acara memasak baru. Acara itu dilaporkan akan terdiri dari sesi memasak berdurasi 15 menit.

Tema acaranya sendiri akan mengangkat aneka makanan sehat, karena Beckham dikenal gemar membuat smoothies dan rutin berolahraga di pusat kebugaran (fitness).

"Dia bukan hanya bintang tamu selebriti yang hanya tertawa-tawa di acara memasak. David sungguh bisa memasak dan memiliki pengetahuan yang luas mengenai nutrisi untuk menjaga kebugaran tubuh dari masa saat ia masih menjadi pesepakbola," ucap salah satu sumber.

"Resep minuman berenergi milik Tegan (pelatih Beckham di AS) sangat legendaris dan saya yakin David ingin berbagi resep tersebut pada penggemar fitness juga kuliner di mini-show memasaknya," ujar sumber yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya