Pamer Foto Ngemil Enggak Pakai Baju, Rita Ora Jadi Sorotan

Penyanyi asal Inggris, Rita Ora.
Sumber :
  • hghn.com

VIVA – Meski tidak sehat, kebiasaan ngemil alias makan camilan atau makanan ringan memang sulit dihilangkan. Bahkan para artis dan selebriti berbadan indah pun masih tetap cheating untuk makan camilan favorit mereka. Salah satunya adalah penyanyi seksi Rita Ora.

Rita Ora Akhirnya Akui Sudah Menikah dengan Sutradara Taika Waititi

Belum lama ini ia memamerkan foto saat sedang bersantai sambil makan camilan favoritnya di hotel selepas manggung di sebuah acara di Porto, Portugal. Tapi bukan makanannya yang menjadi perbincangan warganet, melainkan gayanya dalam foto tersebut yang tidak mengenakan baju.

Dalam foto yang ia unggah ke dalam akun Instagram pribadinya tersebut, Rita terlihat sedang duduk di atas kasur, dengan riasan wajah lengkap serta kalung berukuran besar, memperlihatkan bahwa ia baru saja selesai manggung. Namun, ia hanya mengenakan celana panjang dan sama sekali tidak mengenakan atasan.

Taylor Swift Menang Besar, Boyong 4 Penghargaan di di MTV Europe Music Awards 2022

Tangannya memegang satu bungkus Cheetos rasa keju berukuran besar. Bukan cuma satu, ia mengunggah tiga foto setengah telanjang di atas kasur sambil memegang bungkus camilan tersebut. Demikian dilansir dari Metro.co.uk, Senin, 23 Juli 2018.

Meski begitu, wanita berusia 27 tahun tersebut menutupi bagian payudaranya dengan tangannya.

Diam-diam, Taika Waititi dan Rita Ora Dikabarkan Sudah Menikah

Banyak warganet yang kemudian memuji gaya cuek dan santai Rita.

"Only @ritaora can make eating Cheetos look so hot," kata warganet.

"If I haven’t seen such a realistic picture in my life. This is me… Everyday," ucap yang lainnya.

Mungkin memang Rita yang notabene seorang penyanyi dunia ternyata punya gaya bersantai yang tak jauh berbeda dengan kebanyakan orang. Namun, pertanyaannya, apakah hal itu patut diabadikan dan diunggah ke akun media sosialnya?

Bagaimana menurut Anda?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya