Ussy Sulistiawaty Buka Restoran Bertema Jawa

Keluarga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sukses di dunia hiburan, artis Ussy Sulistiawaty rupanya tak puas jika hanya menggeluti pekerjaan yang telah membesarkan namanya itu. Belakangan ia merambah bisnis kosmetik, dan yang terbaru ia terjun ke bisnis kuliner, dengan membuka restoran yang dinamakan Lurik Coffee and Kitchen.

Rekomendasi Restoran di Jakarta Barat, Cocok Buat Buka Puasa Bersama

Ditemui di acara pembukaan restoran miliknya itu, Ussy menungkapkan bahwa memiliki restoran adalah keinginan terbesarnya selama ini.

Sang suami, Andhika Pratama yang turut hadir di kesempatan itu juga menuturkan bahwa istrinya itu sangat bersemangat membuka restoran bertema Jawa itu.

Rekomendasi Restoran Bertema Organik di PIK

"Ini keinginan Ussy yang akhirnya terwujud di tahun ini, momentumnya ada, makanya kenapa enggak diwujudin saja? Saya percaya ketika kita suka sama sesuatu dan dijalani, nanti hasilnya akan baik. Saya lihat Ussy menggebu-gebu sekali untuk buka restoran," ujar Andhika di Lurik Coffee and Kitchen, Kemang Village, Jakarta Selatan, Senin, 23 Juli 2018.

Mencicipi Nikmatnya Dry-Aged Steak yang Diproses 30 Hari

Ussy pun tak main-main dalam menjalankan bisnis kulinernya tersebut. Itu ia buktikan dengan terjun langsung untuk mengawasi restoran barunya itu. Meski tetap memperkerjakan chef, namun Ussy juga turut berperan penting dalam meracik seluruh resep masakan yang bakal disajikan di Lurik Coffee and Kitchen.

Menariknya, menu-menu di restoran itu juga meliputi sejumlah hidangan favorit keluarga Ussy dan Andhika. Semuanya dibuat sesuai dengan resep dari orang tua. Meski begitu, ada beberapa resep yang memang sengaja dimodifikasi.

"Ada menu khas di keluarga aku dan di keluarga suamiku. Aku minta resep ke mereka (orangtua dan mertua), dan ada makanan yang biasa ada di keluargaku. Jadi kita modifikasi sama chef-nya," kata Ussy.

Ussy yang sebelumnya juga memiliki restoran cepat saji bertema makanan Korea, seakan ingin mengulang kesuksesan yang sama karena saat ini restoran tersebut telah dipindahtangankan kepada orang lain.

"Ingin mengulang kesuksesan zaman dulu dia punya restoran cepat saji, dengan tangannya sendiri dengan resep dari dia dan resep keluarga. Ya mudah-mudahan membuahkan hasil ya. Saya membantu yang saya bisa saja," kata Andhika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya