Yummy, Kamu Bakal Segera Nikmati Mi Instan Rasa Telur Asin

Ilustrasi mi goreng
Sumber :
  • Instagram Indomie

VIVA – Bagi penyuka kuliner telur asin, ini menjadi kabar gembira buat kalian. Demam kuliner telur asin sejak tahun lalu masih berlanjut hingga menular ke salah satu merek mi instan paling populer di negeri ini.

Sering Makan Mi Instan? Hati-hati, Ginjalmu Bisa Bermasalah!

Indomie yang dikenal memiliki banyak varian rasa mi menghadirkan rasa baru, dengan meluncurkan mi rasa salted egg atau telur asin. Hal itu diketahui dari sebuah foto yang diunggah akun @selly_gempal di Instagram.

Foto menunjukkan mi instan dengan varian rasa teranyar itu dikemas dalam bungkus warna kuning mencolok dengan tulisan salted egg tepat di bawah logo Indomie dan gambar mi ber-topping telur asin dibelah dua dalam mangkok hitam pada bagian kanannya. Mi dengan varian rasa yang lagi nge-hits ini adalah jenis mi keriting goreng.

Rachel Vennya Diusir dari Villa Mewah di Bali karena Hal Ini

Dan, varian salted egg merupakan koleksi premium dari merek tersebut. Kabarnya, varian rasa ini akan diluncurkan pada September 2018 mendatang.

Berapa Kali Batas Makan Mi Instan dalam Seminggu, Simak Ini Penjelasannya

Sementara itu, pemilik akun @selly_gempal memberi sedikit review mengenai rasa baru mi instan tersebut. Menurut akun itu, rasa bumbunya seperti keripik salted egg di pasar. Meski begitu, merek ini bisa dikatakan berhasil dalam meluncurkan produk terbarunya.

"Kalau Nci Sell menilai rasanya seperti bumbu keripik salted egg yang ada di pasar. Contoh, irvins banget si. Paduin sama telor dadar or sunny side up bakal netralisir rasa micinnya. Nci Sell bisa bilang, Indomie enggak gagal dalam launching ini," tulis akun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya