Pesan Kopi Nusantara Kini Bisa Lewat Online

Ilustrasi kopi/kopi hitam.
Sumber :
  • Pexels/Kaboompics/Karolina

VIVA – Zaman sekarang minum kopi sudah menjadi gaya hidup. Apalagi bagi masyarakat perkotaan. Sebelum berangkat beraktivitas, tak lupa di genggaman mereka ada satu gelas kertas atau plastik transparan minuman kesukaan. Belum lagi saat makan siang, bertemu klien, atau usai pulang kerja, kedai kopi seakan menjadi rumah kedua para pekerja tersebut. 

Cara Konten Kreator Lakukan Refleksi Tengah Tahun dan Memanfaatkan Peluang sebagai Affiliator

Meningkatnya tren minum kopi pada masyarakat Indonesia ini juga terlihat dari jumlah pesanan yang masuk lewat perusahaan e-commerce, Shopee, di mana rata-rata jumlah pesanan produk terkait kopi meningkat empat kali lipat dibanding tahun lalu. 

Untuk itu, Shopee bekerja sama dengan Anomali Coffee untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan kopi tersebut. 

Cara Zee, Freya, dan Christy JKT48 Melakukan Refleksi Tengah Tahun

"Keseriusan orang menikmati kopi semakin bagus, dan banyak orang meng-upgrade dirinya untuk tahu lebih rasa kopi," kata Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar saat ditemui di Anomali Coffee, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 27 Juli 2018.  

Sementara itu, Abdul Azis, Operational Manager Anomali Coffee mengatakan bahwa kesempatan ini sudah lama dinantikan.

Pentingnya Refleksi Tengah Tahun untuk Evaluasi Resolusi yang Dituju

"Sebagai brand yang ingin selalu berkreasi dengan produk lokal Indonesia, bagaimana supaya kopi Indonesia dikenal dengan rasa yang memiliki karakteristik berbeda-beda, tapi semuanya enak. Dan untuk mengembangkan bisnis ini tidak bisa hanya kafe saja, sedangkan Indonesia sangat luas," ujarnya.

Dengan kehadiran Anomali Coffee Official Shop, pengguna dapat mendapatkan lebih dari 50 produk kopi, mulai dari biji kopi favorit asal Jawa, Aceh, Toraja, hingga merchandise kopi dan masih banyak lagi. 

Shopee dan Anomali Coffee juga akan memberikan promo menarik bagi pengguna setia Shopee berupa diskon hingga 15 persen untuk beberapa pilihan biji kopi dan Buy 2 Get 1 Coffee Beans Across Indonesia selama periode 27 Juli hingga 4 Agustus 2018. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya