Kulineran Sepuasnya di Asia Pasifik, Cukup dengan Cara Ini

Launching Club Marriott di Indonesia.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Apakah Anda termasuk traveler yang doyan berburu kuliner ketika berkunjung ke suatu daerah baru? Atau mungkin Anda termasuk pecinta kuliner khas Indonesia ataupun versi fusion-nya?

Tempat Ini Sajikan Kuliner Nusantara dengan Rasa yang Disesuaikan Lidah Penikmatnya

Nah, bagi Anda para foodie Indonesia, Marriott International baru saja meluncurkan Club Marriott di Indonesia. Ini merupakan program loyalitas gabungan dari Club Marriott, Eat Drink and More dan Star Privilege.

"Visi Marriott untuk Asia Pasifik untuk menjadi destinasi favorit, di mana makanan dan minuman lokal berada," ujar Petr Raba, Vice President Food and Beverage Operations, Asia-Pacific Marriott International saat ditemui VIVA baru-baru ini.

Kuliner Kearifan Jawa Kuno yang Terinspirasi Kerajaan Majapahit di Bali

Di Indonesia sendiri, Club Marriott merupakan program loyalitas food and beverage terbesar yang meliputi 21 hotel dari 10 merek hotel yang tersebar di 10 kota.

Launching Club Marriott di Indonesia.

16 Tahun Indonesian Chef Association, Chef Expo Sukses Digelar

Manfaat yang ditawarkan pun beragam, mulai dari potongan harga bersantap spesial di hotel tempat kartu keanggotaan dibeli, voucher tambahan, fasilitas khusus saat kedatangan, diskon kamar yang signifikan, upgrade kamar hingga voucher spa di hotel yang berpartisipasi.

Seluruh manfaat tadi tak hanya berlaku di Indonesia, melainkan tapi juga di Asia Pasifik dalam 17 merek hotel di 16 negara.

Launching Club Marriott di Indonesia.

"Apa yang membuat beda dari program lain adalah (kartu keanggotaan) bisa diakses tidak hanya di satu hotel," ujar Marie Brownr, Area Director of Operations, Indonesia and Philippines, Marriott International Asia Pacific.

Program ini sendiri juga bertujuan untuk meningkatkan citra masakan Indonesia baik untuk pengunjung lokal di restoran ataupun luar negeri, seperti disampaikan, Arun Kumar, General Manager-The Westin Jakarta.

"Program ini utamanya untuk lokal. Fokus utama bagaimana memberi makanan untuk masyarakat lokal di restoran kami," kata Arun yang juga menyebutkan beberapa program untuk mendukung kuliner lokal di restoran mereka.

Dalam kesempatan tersebut juga digelar acara evening reception, di mana beberapa hotel yang ikut dalam program ini hadir dan menyajikan hidangan utama mereka yang mendukung makanan lokal, seperti Lombok Modern Crab Urap, Gepuk Daging, Sop Buntut, serta hadirnya cokelat lokal seperti Pipiltin Cocoa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya