John Legend-Chrissy Teigen Belajar Masak Makanan Indonesia di Bali

John Legend dan Chrissy Teigen belajar masak makanan Indonesia.
Sumber :
  • Instagram @chrissyteigen

VIVA – Memiliki darah Thailand membuat model Amerika Serikat, Chrissy Teigen sangat menyukai masakan Indonesia. Dan ternyata hal itu juga ia tularkan kepada sang suami yang merupakan penyanyi kelas atas dunia, John Legend.

Tempat Ini Sajikan Kuliner Nusantara dengan Rasa yang Disesuaikan Lidah Penikmatnya

Saking sukanya dengan masakan Indonesia, keduanya bahkan menyempatkan diri ikut kelas memasak saat berlibur ke Bali. Diketahui John dan Chrissy sudah tiba di Pulau Dewata sejak lebih dari seminggu yang lalu. Mereka menginap di sebuah resor mewah yang terletak di kawasan Ubud.

John Legend masak pepes.

Kuliner Kearifan Jawa Kuno yang Terinspirasi Kerajaan Majapahit di Bali

Sate lilit.

Chrissy pun memamerkan proses belajar memasak makanan Indonesia lewat unggahan Instagram Story. Terlihat mereka belajar memasak dengan chef di resort tempat mereka menginap. John dan Chrissy bukan cuma melihat chef memasak, namun juga ikut terlibat dalam proses memasaknya, meski cuma mengaduk dan mencampur bumbu.

5 Artis yang Bongkar Lokasi Liar Berhubungan Seksual, Ada yang di Gunung Merapi

Menu hidangan yang mereka masak bermacam-macam, mulai dari pepes jamur, sate lilit khas Bali hingga chili crab alias kepiting saus pedas.

Pepes.

Tak hanya Chrissy, John juga tak mau kalah memamerkan kegiatan masak memasak mereka di Bali dengan mengunggah foto ke akun Instagram pribadinya, @johnlegend. Dalam foto itu terlihat ia dan Chrissy sedang selfie saat berada di dapur resort sambil menganakan celemek dan sarung tangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya