Chitato Rilis Rasa Spesial Asian Games, Bungkusnya Juga Lucu-lucu

Chitato Asian Games
Sumber :
  • instagram.com/mychitato

VIVA – Banyak cara untuk ikut memeriahkan Asian Games 2018 yang akan digelar 18 Agustus mendatang. Brand camilan keripik satu ini misalnya, Chitato yang merilis rasa spesial Asian Games.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Lewat Instagram resminya, @mychitato, brand camilan tersebut mengungkap ada dua rasa baru bertema Asian Games yang sudah bisa dinikmati masyarakat. Rasa Jakarta adalah paduan daging cincang dan kuah soto Betawi, serta rasa khas Palembang lewat asam manisnya pempek Palembang.

Tak hanya dari rasa, brand ini juga membungkus keripik kentang spesial itu dengan kemasan menarik. Ada 12 gambar cabang olahraga di Asian Games yang berbeda di setiap bungkusnya.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Sejumlah warganet berbagi cerita soal rasa keripik kentang spesial ini. Seperti akun @jktfoodbang yang menyebut kedua rasanya sangat enak.

"Kita udah cobain dan dua-duanya yummy! Paling favorit yang pempek Palembang. Rasa cuka pempeknya berasa banget guys, Indonesia banget!!" tulisnya.

Jelang Hadapi 2 Event Besar, PRSI Panggil 16 Atlet ke Pelatnas Renang

Penasaran gimana renyahnya kentang dalam dua rasa itu? Chitato rasa spesial Asian Games itu sudah bisa ditemukan di minimarket terdekat. Harganya berada pada kisaran Rp30 ribu untuk isi 5 varian rasa.

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023