Kerajaan Bisnis Pisang Kaesang Pangarep

Bisnis pisang Kaesang Pangarep
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yandi Deslatama

VIVA – Kaesang Pangarep terus melebarkan bisnis pisangnya dengan nama Sangpisang. Ia membuka outlet bisnisnya  itu ke sejumlah daerah. Sala satu wilayah yang dibidiknya adalah Banten.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Ia mengaku selain di Banten, hari ini, Minggu 5 Agustus 2018, ia juga membuka cabang ketiga di Palembang dan Surabaya.  Bahkan belum lama ia juga melebarkan jaringannya hingga Manado. Ia berharap bisnisnya bisa terus berkembang. 

Pengusaha muda ini awalnya tak terpikirkan  usahanya mampu menghidupi banyak orang, dan memajukan perekonomian petani pisang di Indonesia.

Gerindra Jaring Nama-nama Maju Pilkada DIY: Erina Gudono, Kaesang Pangarep hingga Cucu Sultan HB X

"Sebenarnya dari awal, saya sendiri enggak tahu bakal ke situ. Setelah banyak outlet, kita bisa bekerjasama dengan petani. Alhamdulillah saling menguntungkan," ujar Kaesang usai meresmikan outletnya di Banten, Minggu 5 Agustus 2018.

Di usia mudanya, putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini mampu menciptakan lapangan pekerjaan dan menghidupi petani pisang.

Terkait Dugaan Pelecehan Seksual, Polisi Panggil Mantan Ketua DPD PSI Jakbar

"Kalau saya melihat, Mas Kaesang ini menjadi model bagi anak muda Banten, agar generasi muda Banten berani melakukan sesuatu wirausaha," kata Wakil Gubernur Banten Andhika Hazrumy ditemui di tempat yang sama. 

Sangpisang menjadi salah satu kuliner pilihan di Banten dan menambah daftar wisata kuliner bagi yang hobi makan. "Masyarakat Kota Serang bisa memakan menu sehat dari Sangpisang," ujarnya. 

Prabowo Subianto

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto sempat mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada rekan-rekan Media

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024