Ternyata Ada Pesan Tersembunyi Dalam 4 Logo Makanan Ini

Logo Burger King.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Setiap perusahaan pasti punya logo masing-masing untuk menggambarkan identitas mereka. Tentu saja dalam hal ini termasuk perusahaan yang bergerak di dalam industri kuliner.

Burger King Minta Pelanggannya Beli Produk McD, Ada Apa?

Tapi, siapa sangka bahwa banyak logo perusahaan makanan yang ternyata menyimpan pesan tersembunyi di dalamnya. Beberapa di antaranya bahkan belum diketahui banyak orang, lho.

Berikut ini adalah empat logo makanan populer yang ternyata menyimpan pesan tersembunyi, seperti dilansir dari laman Reader’s Digest, Senin, 6 Agustus 2018.

Burger King Luncurkan Varian Whoopper Baru, Semua Bahan Autentik

1. Wendy's

Nama restoran cepat saji Wendy's diambil dari nama anak sang Founder, Dave Thomas. Gambar wajahnya juga menjadi logo Wendy's. Namun, ada satu lagi anggota keluarganya yang tersembunyi di logo tersebut. Coba lihat di bagian kerah baju ruffle karakter Wendy's, dan Anda akan melihat kata 'mom' (mama).

Icip-icip Burger Hijau yang Bermakna Perdamaian

2. Baskin Robbins

Logo merek es krim yang menawarkan 31 rasa ini ternyata juga memiliki pesan tersembunyi, lho. Ada magic number yang tersembunyi pada bagian huruf 'B' dan 'R', yakni angka 31 untuk menggambarkan 31 rasa yang mereka miliki.

3. Toblerone

Perusahaan Toblerone berdiri di Bern, Swiss, kota yang sering diasosiasikan dengan beruang. Menurut legenda, kota tersebut mendapatkan namanya dari hewan berbulu tebal itu. Dan jika Anda melihat logo Toblerone sengan seksama, Anda akan melihat sektsa gambar beruang sedang berdiri di depan gunung es Swiss.

4. Burger King

Logo Burger King menyimpan pesan yang mungkin bisa ditebak banyak orang. Pesan tersebut adalah kata 'Burger' dan 'King' merupakan daging patty yang diapit oleh dua roti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya