Kenikmatan Almond Garden, yang Kaya Buah dan Nutrisi

Salad Almond Garden
Sumber :
  • VIVA/Puspitasari Rintan

VIVA – Siapa bilang makanan sehat itu tak bisa lezat, karena semangkuk salad almond garden justru menyajikan kelezatan. Perpaduan antara kesegaran buah tropis dengan berjuta manfaat kacang almond. 

Waspada, 4 Bumbu dan Saus Ini Diam-diam Perburuk Kondisi Diabetes

Tak hanya membuat kulit semakin cantik. Kreasi baru dari restoran spesialis salad, dan berbagai makanan sehat dari bahan-bahan segar yang diberi nama Almond Garden ini juga memiliki rasa yang nikmat. 

Diracik dengan aneka bahan alami dan kaya nutrisi, selain almond, dalam semangkuk salad Almond Garden berisi bayam, keju feta, jagung manis, buah bit, mangga, anggur, anggur hijau dan jeruk mandarin dengan dua dressing terbaru, yang untuk pertama kalinya dipadukan untuk menghasilkan cita rasa unik, Raspberry Vinaigrette dan Honey Mustard. Rasanya, jangan ditanya lagi, sungguh nikmat, segar dan yang pasti baik untuk kulit. 

Studi: Sayuran Ini Turunkan Hipertensi dalam 24 Jam

Menariknya, sajian sehat ini juga menggandeng merek produk terkemuda dari Provence, Prancis, L'Occitane. Karena sajian Almond Garden tercipta dengan inspirasi dari koleksi produk perawatan tubuh paling populer di sana, yang terbuat dari bahan utama Almond. 

Kacang almond.

Secangkir Kopi Ampuh Cegah Terinfeksi COVID-19

"Di dalam kolaborasi ini keduanya bukan hanya semata-mata menggunakan bahan almond di dalam produknya, tapi juga karena nilai-nilai yang secara paralel dimiliki kedua merek ini, yaitu kepercayaan terhadap kebaikan dan keunggulan dari bahan-bahan alami," kata Marketing Manager SaladStop! Indonesia, Adhi Putra Tawakal, di Senayan City, Jakarta Selatan, 6 Agustus 2018. 

Varian almond dari produk kecantikan asal Prancis tersebut juga bukan tanpa sebab menjadi populer dan favorit banyak orang. Selain karena sensasi aroma yang menggugah selera, tapi juga tekstur creamy, lembut dan halus dari rangkaian produk perawatan tubuh dari sabun mandi hingga pelembap tubuh. 

Tersedia dalam periode terbatas, yaitu dari 6 Agustus hingga 5 September 2018, setiap pembelian produk Almond Garden baik bowl atau wrap dengan harga mulai Rp110.000 akan mendapatkan gift set dan voucher dari L'Occitane. Promo ini dengan syarat pembelanjaan minimal Rp900.000 yang biasanya diperoleh dengan harga Rp1,8 juta. 

Jadi, cantik luar dalam itu ternyata juga bisa menyenangkan dengan salad sehat, dan perpaduan produk kecantikan dari bahan almond ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya