3 Es Krim Ini Bentuk dan Rasanya Aneh, No 1 Enggak Tega Dimakan

Es Krim Anak Anjing
Sumber :
  • Penguin4466/ reddit

VIVA – Es krim menjadi kudapan favorit banyak orang. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai hidangan pencucui mulut ini. Namun, bagaimana jadinya jika es krim ini memiliki rasa dan bentuk yang tak biasa?

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Apakah Anda akan tertarik untuk melahapnya? Berikut 3 es krim dengan bentuk dan rasa tak biasa, VIVA rangkun untuk Anda.

Es krim bentuk anak anjing

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Dibentuk seperti anak anjing yang lucu, sangat mirip dengan aslinya. Masihkah Anda tertarik untuk mencicipi es krim satu ini?

Sebuah kafe di Taiwan jadi viral karena es krim berbentuk anak anjing yang diciptakannya. Meski jadi viral, namun tidak ada yang tahu pasti, bagaimana kafe ini menciptakan es krim anak anjing yang sangat mirip dengan aslinya.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Namun, banyak yang meyakini, es krim itu dibuat dengan jenis cetakan silikon berkualitas tinggi yang sama seperti toko makanan pencuci mulut di Thailand yang juga sempat menjadi viral tahun lalu karena berhasil menciptakan puding santan berbentuk seperti anjing.

Tidak peduli bagaimana mereka membuatnya, pertanyaan pentingnya adalah adakah seseorang yang tega memakannya?

Dilansir laman Odditycentral, semenjak foto-foto es krim dengan bentuk menggemaskan ini diupload di media sosial, mendadak langsung viral dan populer.

Si pembuat es krim berhasil mengelabui banyak orang. Bahkan banyak yang berkomentar, tak tega untuk memakannya karena es krim anak anjing terlihat begitu nyata untuk dimakan.

“Terlalu nyata. Tidak bisa makan, ” tulis salah satu komentar.

“Seperti apa rasanya? Dosa dan penyesalan?” tanya seorang penggemar es krim.

“Saya akan memakannya, tetapi saya akan menangis ketika melakukannya,” komentar lainnya lagi.

Es krim rasa Cheetos

Bukan hanya vanila, cokelat atau stroberi saja, belakangan ini beberapa pemilik kedai atau toko es krim pun menawarkan varian rasa terbaru yang unik, mulai dari green tea, hingga taro.

Nah, yang terbaru adalah es krim dengan cita rasa Cheetos, camilan klasik yang masih populer hingga saat ini. Cheetos sendiri identik dengan varian rasa original mereka, yakni keju. Dan kini toko es krim di Amerika Serikat menciptakan varian rasa es krim rasa Cheetos.

Es krim rasa Cheetos.

Es Krim Ala Kotak Cincin

Mereka yang selalu ingin memperbarui feed Instagram, foto-foto es krim satu ini pasti jadi pilihan. Bukan hanya cocok untuk dijadikan foto instagramable, Cube Creamy, es krim yang hadir dalam bentuk tak lazim, yaitu kotak seperti boks cincin ini tak hanya imut, tapi ternyata ada kejutan rasa di balik bungkus mungil tersebut. Hadir dalam sembilan pilihan rasa, Cube Creamy jadi dessert wajib untuk segera dicoba.

Pertama hadir awal Maret 2018, es krim unik ini memiliki sembilan pilihan rasa. Tahitian Vanilla, Dark Chocolate Straciatella, Roasted White Coco, Milky Matcha, Goma (Black Sesame), PB & J (Peanut Butter and Jelly), Bacon and Chips Caramel, Lemon tea sorbet serta Strawberry sorbet yang menyegarkan.  

Es krim kotak

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya