Rela Beli Es Krim Seharga Motor?

Es krim seharga motor.
Sumber :
  • REUTERS/Roselle Chen

VIVA – Es krim menjadi salah satu makanan penutup atau dessert favorit di segala usia. Namun, apakah Anda mau membayar begitu mahal hanya untuk mencicipi sebuah es krim?

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Jika ya, mungkin Anda perlu mencoba es krim sundae mewah di Baccarat Hotel, New York, Amerika Serikat. Hotel tersebut akan menawarkan es krim yang harganya dijamin bakal bikin Anda terheran-heran, yakni US$1.500 atau Rp21,6 juta yang diberi nama Bear Extraordinaire.

Sundae ini diketahui terbuat dari es krim vanila yang disajikan di atas jamur truffle hitam dengan saus champagne, dan disajikan di dalam sebuah cangkang berwarna emas dan putih dengan guratan dari cokelat berwarna merah, hijau, dan kuning. Demikian dilansir dari Asia One, Rabu, 8 Agustus 2018.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Tidak hanya itu, untuk menambah kesan mewah, es krim ini pun diberi lembaran emas yang bisa dimakan. Kemudian ditambahkan dengan hiasan dari gula berbentuk sarang yang bersandar di atas cangkang cokelat putih. Hiasan tersebut lengkap dengan fondant berbentuk kupu-kupu dan bunga yang dapat dimakan.

Untuk penyajiannya, sundae ini didesain seperti sarang lebah dan disajikan di atas piring porselin berlapis emas yang dapat dibawa pulang oleh para pelanggan. Namun, jika Anda tidak ingin membawanya dan hanya ingin memakan sundae-nya, Anda hanya perlu membayar sebesar US$300 atau setara dengan Rp4,3 juta.

Unilever Bakal PHK 7.500 Pekerja Secara Global, Ini Alasannya

Sang pastry chef pembuat Baccarat Rosario, Wakabayashi, mengatakan, butuh sekitar sebulan untuk membuat hidangan penutup ini.

"Kami harus melakukan pengujian. Itulah mengapa waktu pembuatan es krim ini begitu lama. Untuk sundae ini kami terinspirasi dari merek Baccarat, yang memiliki warna merah, hijau, kuning. Jadi itulah mengapa kami datang dengan gagasan cangkang cokelat dengan berbagai warna dan Anda lihat, kami memiliki kupu-kupu Baccarat di Grand Salon, yang juga menjadi inspirasi pembuatan hidangan penutup ini," kata dia.

Ilustrasi mayat/jenazah.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Seorang pria berinisial Z ditemukan tewas dalam freezer mobil pengangkut es krim di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024