Lebih Murah, Kini Harga Sushi Hanya Rp15 Ribu

Sushigroove
Sumber :
  • VIVA/Puspitasari Rintan

VIVA – Kabar baik bagi penggemar sushi di Jakarta. Sebagai restoran sushi yang mengusung konsep makanan Jepang fusion, Sushigroove, mengenalkan sushi satu harga yang tersaji di sushi belt

Rekomendasi 5 Restoran Sushi PIK yang Enak dan Tempatnya Estetik!

Dalam ban berjalan yang saat ini tersedia di Grand Indonesia, Pondok Indah Mal, Kota Kasablanka, pengunjung bisa menikmati sushi yang lewat di ban dengan harga sama rata, yaitu Rp 5.000.

"Kalau dulu per plate macam-macam, sekarang diratain, all day, everyday," kata , Brand Manager Sushigroove, Cynthia Utami, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 8 Agustus 2018.

Restoran Jepang Ini Jual Sushi Terkecil di Dunia, Hanya dengan Satu Butir Nasi

Meski sangat murah, jangan takut tidak bisa menemukan sushi favorit di sini, karena dari pengamatan, bukan hanya sushi biasa, bahkan produk signature mereka juga ada, dari salmon sushi, salmon roll, princess roll, hingga edamame juga tersedia. 

sushi

Menguak Fakta di Balik Seni Kuliner Sushi

Bukan hanya lebih seru makan sushi lezat dengan harga terjangkau, tapi ada lagi program Groovie hidden treasure, dimana pelanggan yang membeli sushi dari belt yang berjalan bisa mendapatkan hadiah kejutan, yang terletak di setiap bawah piring sushi. Dari voucher hingga hadiah pulang pergi ke Jepang. 

Dengan kurang lebih 50 menu yang ada di sushi belt, tentu saja kini menikmati sushi lezat bisa kapan saja, tanpa perlu menunggu promo. 
 

Kuasa hukum pemegang saham PT Okinawa Sushi

Pemegang Saham Restoran Sushi Tempuh Jalur Pengadilan Agar RUPSLB Digelar

Para pemegang saham PT Okinawa Sushi mendaftarkan permohonan RPUS luar biasa kepada kantor kepaniteraan PN Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2024