John Legend-Chrissy Teigen Makan di Locavore, Resto Terbaik Indonesia

John Legend dan Chrissy Teigen di Bali.
Sumber :
  • Instagram @chrissyteigen

VIVA – Dua minggu sudah John Legend dan Chrissy Teigen berlibur di Pulau Dewata bersama kedua buah hati mereka, Luna dan Miles Legend. Berbagai aktivitas dan kegiatan pun dilakukan pasangan selebriti dunia ini, mulai dari yoga, berenang, jalan-jalan, kulineran hingga ikut kelas memasak makanan Indonesia.

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

Nah, tadi malam, John dan Chrissy juga ternyata pergi makan malam romantis berdua. Tentu saja pasangan tersebut pun memilih restoran paling terkenal di Bali, yakni Locavore.

Lewat unggahan Instagram story Chrissy, terlihat bahwa keduanya menyantap berbagai hidangan di restoran yang dinobatkan sebagai restoran nomor 1 alias yang terbaik di Indonesia versi The World's 50 Best tahun 2018 ini. Dari unggahan Chrissy itu, diketahui kurang lebih mereka mencicipi sebanyak 19 menu hidangan.

5 Artis yang Bongkar Lokasi Liar Berhubungan Seksual, Ada yang di Gunung Merapi

Jangan kaget, karena seperti restoran fine dining pada umumnya, hidangan-hidangan yang dipesan John dan Chrissy punya porsi yang kecil.

Chrissy Teigen Pamer Perut Seksi Usai 2 Minggu Melahirkan

Salah satu yang menarik, tim Locavore sempat menyajikan ayam goreng tepung buatan mereka yang disajikan di dalam kotak kemasan ayam goreng Jaya Fried Chicken (JFC).

Sepertinya para staf Locavore tahu betul bahwa John dan Chrissy adalah penggemar ayam goreng. Chrissy bahkan sempat pamer di Instagram bahwa ia dan John mampir ke gerai JFC di pinggir jalan di Bali, untuk membeli ayam goreng beberapa hari yang lalu.

“Ini bukan JFC ya, ini ayam goreng buatan Locavore,” kata Chrissy dalam videonya di Instagram story sambil tertawa.

Tentu saja seluruh hidangan di Locavore pun membuat John dan Chrissy puas dan terkesan.

"For those wondering, we are at Locavore-Bali and it is beyond incredible," tulis Chrissy dalam unggahan Instagram story-nya.

Sebagai informasi, restoran yang terletak di Jalan Dewisita No.10 Ubud, Gianyar itu beberapa waktu lalu kembali masuk ke dalam daftar 50 Restoran Terbaik di Asia tahun ini. Mereka menempati peringkat ke-21 atau naik satu peringkat dibandingkan tahun lalu.

Locavore dikenal sebagai restoran yang menyajikan ragam hidangan Eropa yang terinspirasi dari kuliner Indonesia. Banyak pengunjung restoran yang mengatakan bahwa Locavore memiliki menu-menu hidangan yang paling cantik dan kreatif di seluruh dunia. Para juru masak di restoran tersebut juga selalu berusaha sebisa mungkin menggunakan bahan-bahan lokal untuk memasak.

Locavore juga pernah menuai prestasi membanggakan lainnya di kancah internasional, yakni pernah menduduki peringkat kedua dalam daftar 10 Restoran Terbaik di Dunia versi TripAdvisor tahun 2016 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya