McDonald's Bagi-bagi Kartu Emas untuk Makan Gratis Seumur Hidup

Kartu emas berbentuk phone case McDonald's.
Sumber :
  • McDonald's

VIVA – Penggemar makanan restoran cepat saji McDonald's di Amerika Serikat boleh bersenang hati. Pasalnya, raksas restoran cepat saji asal AS itu baru saja mengumumkan bahwa mereka akan memberikan sebuah kartu emas 24 karat kepada salah satu pelanggan beruntung.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Dilansir dari laman Lad Bible, Senin, 13 Agustus 2018, pemegang kartu tersebut nantinya bisa makan di McDonald's gratis selama 50 tahun. Itu berarti jika orang usia dewasa yang mendapatkan kartu itu, bisa dibilang mereka gratis makan di McDonald’s seumur hidup. Namun, makanan yang bisa dipesan dibatasi, yakni hanya dua porsi per minggu.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Pengumuman itu diungkapkan pihak McDonald's lewat video yang diunggah di akun Twitter resminya. Diketahui bahwa mereka sedang mengadakan kompetisi berhadiah kartu emas dalam bentuk phone case dari emas yang akan dibubuhkan nama sang pemenang. Unik banget kan?

Yang harus dilakukan pelanggan hanya membuka app atau aplikasi McDonald's dan memesan makanan antara tanggal 10-24 Agustus 2018

Jadi Model McDonalds, Doyoung NCT 127 Dikritik Hingga Banyak Diunfollow Penggemar

Sayangnya, kompetisi itu hanya ditujukan bagi pelanggan McDonald's di AS. Tapi jangan sedih, kita berharap saja bahwa hal serupa bakal diadakan di Indonesia ya.

Gerai McDonalds

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Franchise rumah makan cepat saji McDonalds menyebut perang Israel di Gaza sebagai salah satu factor utama penyebab resto mereka gagal mencapai target penjualan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024