5 Rasa Keripik Kentang Paling Unik, Mau Coba?

Keripik kentang.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Ngemil menjadi salah satu kebisaan yang tidak bisa dilepaskan oleh masyarakat kita. Salah satu camilan yang paling umum dikonsumsi masyarakat kita adalah keripik kentang. Rasa gurih dan teksturnya yang crunchy membuat semua orang ketagihan.

Netizen Soroti Makanan Viral Rupai Rambut Halus, Sebut Sop Bulu

Beberapa produsen kripik kentang pun belakangan melakukan sejumlah invoasi dalan segi cita rasa, untuk menarik perhatian para konsumen setianya. Namun, beberapa rasa keripik kentang berikut ini terbilang unik dan lain daripada yang lain.

Berikut ini, lima rasa keripik kentang paling unik, seperti dilansir dari laman Reader’s Digest, Rabu 15 Agustus 2018.

8 Makanan 'Haram' Dikonsumsi, Picu Obesitas Hingga Lonjakan Gula Darah

1. Keripik kentang dimasak dengan campuran 100 persen minyak almond, serai dan garam

Salah satu merek keripik kentang kenamaan, Ketel telah membuat inovasi rasa keripik kentang mereka. Mereka mendeskripsikan rasa keripik ini sebagai perpaduan antara serai, jahe dan cita rasa pedas khas Thailand. Keripik ini menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang menginginkan hidangan Thailand favorit.

Balenciaga Jual Clutch Keripik Kentang Lays Seharga Rp27,7 Juta

2. Borsch Flavored

Borsch adalah sup yang dibuat dengan buah bit dan sering disajikan dengan satu sendok sour cream. Sup ini pun begitu populer di beberapa negara Eropa, seperti Rusia, Polandia, dan Ukraina.

3. Funky Fusion Potato Chips

Sebuah perusahaan keripik kentang, Dirty Potato Chips mengeluarkan varian rasa Funky Fushion. Mereka menjelaskan bahwa rasa Funky Fushion itu bisa dibayangkan sebagai kombinasi sempurna antara kentang goreng dan onion ring.

4. UTZ The Crab Chip

Jika umumnya udang dipakai sebagai perasa keripik, namun kali ini sebuah perusahaan keripik kentang memilih menggunakan kepiting sebagai rasa keripik kentangnya.

5. Aroma daging ham panggang madu dan buah cranberry

Sebuah perusahaan keripik kentang asal Inggris memilih memadukan rasa daging ham panggang madu dan buah cranberry. Perusahaan itu pun sebelumnya telah berhasil memopulerkan keripik kentang rasa ayam panggang. Mungkin pilihan ini bisa jadi tidak mengecewakan Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya