Hah, Pamela Bowie Ternyata Belum Pernah Makan Kerak Telor

Pamela Bowie
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Inovasi dalam dunia kuliner, merupakan cara untuk memberikan pengalaman tidak baru dan unik bagi setiap orang. Misalnya saja cokelat. 

Deretan Tradisi Aneh Valentine di Seluruh Dunia, Ada yang Bikin Melongo!

Umumnya, kita mengenal cokelat hanya memiliki varian rasa hazelnut, kacang, atau buah-buahan. Kini, salah satu perusahaan cokelat asal Indonesia menyuguhkan delapan varian rasa cokelat unik mulai dari kerak telor, mi goreng hingga es doger. 

Adanya inovasi tersebut, membuat aktris kenamaan Pamela Bowie mengaku tidak membayangkan rasa cokelat tersebut bisa begitu unik.

Mengapa Hari Valentine Sangat Identik dengan Cokelat? Ini Faktanya

"Dengan cita rasa yang unik juga kayak kerak telor, mi goreng, yang menurut aku kedengarannya di telinga agak absurd tapi ternyata enak rasanya," kata dia saat ditemui di Multivision Tower Jakarta Selatan, Rabu 15 Agustus 2018.

Dia pun mengaku tertarik dengan inovasi cokelat rasa mi goreng. Rasanya ternyata masih bisa masuk di lidah. "Mi goreng itu ada rasa asin pedas, bisa dikombinasi dengan rasa manis, itu pas," jelas dia.

Biasa Jadi Hadiah Valentine, Jenis Cokelat Ini Ternyata Kurang Baik untuk Kesehatan

Pamela bahkan tertarik untuk mencoba varian rasa kerak telor. Maklum, mantan kekasih Joshua Suherman ini mengaku belum pernah merasakan kerak telor seumur hidupnya.

"Kalau yang lainnya sudah aku coba. Aku ingin coban rasanya kayak apa," kata dia.

Hari Valentine

Serba-serbi Perayaan Valentine 14 Februari

Setiap tanggal 14 Februari, beberapa masyarakat merayakan hari Valentine. Tahun ini, hari Valentine jatuh pada hari Rabu besok yang bebarengan dengan pemilu.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024