Boy William Bikin Warung Nongkrong, Menunya Unik Banget

Boy William
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA – Tidak hanya piawai di dunia presenting, Boy William ternyata diam-diam telah membuka sebuah restoran. Bernama Dapur Boy, restoran tersebut dibuka di daeah Tegal Rejo, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

Dua Kali Terpapar, Boy William: Bye COVID

Dilihat dari akun instagram resminya @dapur.boy, restoran ini begitu kental dengan suasana yang begitu hangat, budaya Jawa dan ala rumahan. Hal ini terlihat dari bangunan restoran yang menggunakan rumah Joglo khas Jawa. Nuansa Jawa juga semakin terlihat dengan adanya ornamen pewayangan yang ditempelkan di sisi bagian luar ruangan.

Dituduh Kena COVID-19 Demi Endorsement, Ini Pembelaan Boy William

Tidak lupa dia juga menambahkan sesisir pisang di bagian luar ruangan. Tidak hanya itu, beberapa pepohonan di bagian depan halaman ikut menambah kesan ketenangan alam pedesaan yang bebas dari hiruk pikuk. Untuk furniture, lawan main Ayu Ting Ting dalam film Dimsum Martabak ini memilih menggunakan ornamen kayu jati dan beberapa kursi rotan khas tempo dulu serta kursi lipat. Restoran ini juga masih menggunakan gelas kopi blirik atau enamel berwarna hijau yang begitu khas digunakan para orang tua zaman dahulu.

Ivan Gunawan Beri Bonekanya ke Orang Lain karena Boy William?

Restoran ini memiliki menu makanan yang menarik berupa menu Indonesia. Antara lain, roti bakar, mie goreng, bakmi ayam, tempe mendoan, cireng, hingga wedang ronde. Untuk jam bukanya mulai pukul  11.00 hingga 23.00.

Dari beberapa unggahan di instagram resminya, dapur.boy ini cukup mendapat tanggapan yang positif dari warganet.

"kuylah ini enak," ungkap salah satu warganet.

"Bro, bro ayo ke Jogja coba yang ini," ungkap yang lain.

"Jadi pengen ke Jogja," ungkap warga net lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya