Santap Lezat di Ayam Jerit, Restoran Milik Titi Kamal

Titi Kamal.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Sukses di dunia hiburan, ternyata tak membuat aktris cantik Titi Kamal puas dengan pencapaiannya. Ia diketahui sudah lama menggeluti bisnis kuliner sekaligus membuka restoran yang dinamakan Ayam Jerit Resto and Express sejak tahun 2016 lalu.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Restoran yang dikelola oleh istri aktor Christian Sugiono ini pun sudah memiliki cabang yang sudah tersebar di beberapa wilayah di Tanah Air, seperti Benhil (Jakarta Pusat), Margonda (Depok), Merr (Surabaya), Kartini ( Surabaya) dan yang baru saja buka cabang di Bintaro (Tangerang).

Cabang terbaru Ayam Jerit ini pun terletak di wilayah yang cukup strategis, yaitu di Jalan Bintaro Utama 5, blok ED1, No.22, Jurang Mangu, Tangerang Selatan.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Konsep dari restoran Ayam Jerit cabang Bintaro ini terlihat modern, unik, serta tak meninggalkan ciri khas dari Ayam Jerit sendiri.

Terdapat tiga lantai, di mana lantai dasar dan lantai 2 dipakai untuk tempat makan pengunjung, tetapi lantai tiga khusus untuk dapur saja.

Intip Momen Reuni Geng AADC, Warganet Dibikin Heboh

“Konsepnya kita itu dinamis, milenial, kekinian lah ya bisa dilihat beberapa dari mural, hiasannya. Dindingnya memang sengaja bergambar cita rasa masakan Indonesia,” ucap Titi Kamal saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 23 Agustus 2018.

Titi Kamal pun menambahkan, “Kalo desain udah dikonsepin nih sama master desainnya, tetapi aku juga kasih ide. Yang penting ada warna ciri khas ayam jerit ada hijau, kuning, sama merah,” ujar Titi.

Di sisi lain, menu yang ditawarkan Ayam Jerit pun beragam, mulai dari nasi bakar, nasi timbel jerit, rice ball, hingga yang terbaru cekalang jerit kemangi. Semua menu dari Ayam Jerit dibanderol dengan harga terjangkau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya