Ingin Ikut Beragam Kelas Kuliner, di Sini Tempatnya

Jakarta Eat Festival
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria

VIVA – Bagi para pecinta kuliner, Jakarta Eat Festival ialah salah satu acara yang tak boleh dilewatkan. Acara yang digelar di Piaza Gandaria City ini menghadirkan 40 tenant hidangan menarik. Mulai dari yang tradisional hingga kekinian.

Festival Nasi Online, Pasar Kuliner Lokal yang Bikin Kenyang

"Jakarta Eat Festival dibangun dengan cita-cita menggali makanan Indonesia seluas-luasnya dan membawa tren terakhir yang ada di Jakarta sekitarnya," ujar Penggagas Jakarta Eat Festival Svida Alisjahbana, saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Agustus 2018. 

Di gelaran ini, kita akan menemukan tenant tahu petis, hingga camilan kekinian seperti pisang nugget. Tidak hanya itu, ada beragam kelas dan diskusi menarik, seperti kelas kopi, kelas roasting, dan talk show clean eating. 

Jelang Imlek, Ada Wisata Kuliner dan Event Menarik di Sini

"Kita akan menghadirkan foodpreneurs yang akan membagikan pengalaman di bidangnya masing-masing sekaligus juga menjadi acara yang menarik bagi foodpreneurs wanna be," kata Svida menambahkan. 

Svida sendiri ingin, lewat acara ini, kekayaan makanan yang ada di Indonesia bisa terus digali, dipelajari, dan disebarluaskan ke berbagai generasi. Sebagai informasi, Jakarta Eat Festival sendiri berlangsung mulai dari 30 Agustus hingga 2 September 2018. Gelaran ini juga merupakan yang pertama diadakan. 

500 Warga Portugal Cicipi Kelezatan Rendang hingga Bulgogi

"Kalau untuk target pengunjung sendiri saya tidak menargetkan, karena ini memang acara pertama. Tapi bagi saya makin banyak yang datang semakin bagus, karena makin banyak yang mendapat inspirasi," kata dia. 

Jakarta Eat Festival

Ilustrasi kuliner.

Festival Kuliner Virtual Terbesar Dibuka, Bisa Dinner Bareng Idola

GoFoodieland, festival kuliner virtual terbesar di Indonesia yang menggandeng hingga 30.000 mitra UMKM ini digelar 9-28 November 2021.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2021