Ratusan Makanan Malang Tumpah Ruah di Ajang Kuliner Ini

Ilustrasi bakso.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Indonesia kaya akan sajian kuliner dengan ciri khas dan daya tarik yang unik sehingga menjadi sebuah tren dan hobi yang digemari oleh hampir seluruh kalangan masyarakat khususnya penikmat kuliner. Satu event kuliner terbesar digelar di kota Malang bertajuk Pucuk Coolinary Festival.

Orem-orem Kuliner Kota Malang, Menu Khas Momen Lebaran Ketupat

Aneka makanan lebih dari 100 tenant akan tersaji di kota Apel itu. Pucuk Coolinary Festival akan digelar pada 1 September dan 2 September 2018.

"Kami ingin memberikan apresiasi bagi Sahabat Kuliner di kota Malang yang merupakan bagian dari UMKM Indonesia di bidang kuliner untuk terus berkreasi dalam menyajikan kuliner terbaiknya,” kata ujar Erick Harijanto selaku Marketing Manager RTD Tea & Juice, PT Mayora Indah Tbk dalam keterangan tertulisnya.

4 Kuliner Malang yang Wajib Kamu Coba

Ia menambahkan dengan menghadirkan lebih dari 100 tenants kuliner rasa manis, gurih dan pedas andalan kota Malang ini, pihaknya ingin memberikan pengalaman berburu kuliner yang seru serta memanjakan lidah para foodies untuk menemukan rasa favoritnya, baik itu rasa manis yang nikmat, pedas yang luar biasa dan gurih.

Beberapa makanan khas Malang akan disajikan seperti  Bakso President, Ketan Legend, Kober Mie Setan, Mie Jogging, Kupang Kraton, Nasi Goreng Mafia, Burgershoot, Koono Gelato, Bakso Bakwan Malang, Bakso Bakar dan Cwi Mie.

Inilah 10 Kuliner Malam Malang Paling Enak dan Terkenal

"Indonesia memiliki kuliner yang kaya akan rasa, baik itu rasa manis yang nikmat, pedas yang luar biasa dan gurih yang bikin nagih," ujarnya.

Mie bakar celaket khas Malang.

Lezatnya Mie Bakar Celaket Khas Malang, Kawinkan Resep Jawa dan Eropa

Mie Bakar Celaket kini menjadi kuliner khas yang wajib dicicipi saat berlibur di Malang Raya. Mie Bakar Celaket yang didirikan pada 2016 lalu kini jadi kuliner favorit.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2022