Pertama Kali Dalam Sejarah, Disneyland Akan Jual Minuman Beralkohol

Oga's Cantina.
Sumber :
  • Disney

VIVA – Untuk pertama kalinya dalam 63 tahun berdiri, Disneyland bakal menjual alkohol saat salah satu kafe barunya, Oga's Cantina dibuka secara resmi tahun 2019 mendatang.

Antisipasi Konsumsi Alkohol dan Doping, Kesehatan Sopir Bakal Dicek Saat Mudik Lebaran

Kafe itu diketahui bakal hadir di Star Wars: Galaxy's Edge yang ada di Disneyland Resort dan Walt Disney World Resort Amerika Serikat. Demikian dilansir dari E! Online, Sabtu, 1 September 2018.

Sebenarnya Disneyland sudah punya Club 33 dan California Adventure yang mengusung tema lounge dan bar. Namun dua tempat tersebut bebas alkohol

Minum Alkohol Sejak Usia 12 Tahun, Miliarder Asal Inggris Ini Putuskan Jadi Mualaf

"Oga's Cantina adalah tempat yang menarik bagi karakter-karakyer di galaksi (Star Wars)," ucap Scott Trowbridge dari Disneyland.

Kabarnya, minuman-minuman yang akan dijual di kafe tersebut dibuat seunik mungkin dan disajikan dalam wadah bertema luar angkasa seperti di film Star Wars. Metode penyajiannya pun bakal dibuat seunik mungkin. (mus)

Beda dengan Kurnia Meiga, Cristiano Ronaldo Anti Banget Minum Alkohol
Kecelakaan beruntun di Gerbang tol utama Halim

Tak Punya SIM, Begini Hasil Tes Urine Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Sopir truk ugal-ugalan berinisial MI (18) penyebab kecelakaan beruntun tujuh unit kendaraan di Gerbang Tol Halim Utama, ternyata tidak punya. Tes urine dinyatakan negatif

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024