Setelah Minuman dan Pastry, Kini Ada Es Krim Bertema Unicorn

Cornetto unicorn.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Es krim menjadi salah satu dessert favorit di seluruh dunia. Teksturnya yang lembut dan rasa manis membuat es krim menjadi incaran.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Namun, bukan hanya soal rasa saja, penampilan yang unik pun menjadi penilaian seseorang saat memilih es krim. Tidak heran jika belakangan ini perusahaan es krim melakukan serangkaian inovasi untuk menarik pelanggannya. Bukan hanya dengan memunculkan rasa baru saja, tetapi juga penampilan yang eye catching.

Baru-baru ini merek es krim Cornetto pun mengeluarkan produk es krim baru bertema unicorn yang mereka namai Unicornettos. Dilansir dari laman Metro.co.uk, Senin, 3 September 2018. Es krim ini berwarna biru dan ungu dengan sentuhan warna khas unicorn, seperti merah muda dan warna-warna pastel.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

Sedangkan untuk isiannya, es krimnya itu diisi dengan stroberi, lilac dan marshmallow biru, serta permen. Untuk bagian atasnya sendiri dibubuhi dengan saus stroberi dan cokelat berwarna-warni.

Es krim ini pun menarik banyak perhatian warganet lantaran penampilannya yang sangat Instagramable. Keberadaan jenis es krim ini pun banyak diburu oleh warganet untuk mereka abadikan di akun media sosial Instagram mereka. Sayangnya, es krim ini hanya dapat ditemui di Thailand.

Unilever Bakal PHK 7.500 Pekerja Secara Global, Ini Alasannya

Untuk diketahui, tren kuliner unicorn ini pun sudah ada sejak pertengahan tahun 2017 lalu setelah Starbucks meluncurkan minuman bertema unicorn. Setelahnya, bermunculan aneka pastry dan kemudian es krim unicorn.

Ilustrasi mayat/jenazah.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Seorang pria berinisial Z ditemukan tewas dalam freezer mobil pengangkut es krim di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024