Lagi, Viral Video Tikus Berkeliaran di Toko BreadTalk

Tikus di toko kue Breadtalk.
Sumber :
  • Instagram @taante_rempoong_officiaall

VIVA – Salah satu bakery atau toko roti di Indonesia, BreadTalk kembali menjadi sorotan warganet. Hal ini, lantaran sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan adanya seekor tikus yang berkeliaran di dalam rak tempat penyimpanan cake atau kue di salah satu gerai mereka.

Waspada Leptospirosis di Musim Hujan dan Banjir: Kenali Gejalanya Segera!

Tikus itu pun terlihat berlari dari arah depan menuju ke bagian belakang tempat penyimpanan itu.

"Dan toko ini kembali disambangi oleh 'Jerry' terjadi di Mantos, kok jadi ngeri sendiri," begitu caption video berdurasi kurang dari satu menit yang diunggah akun gosip @taante_rempoong_officiaall.

Demam Lassa Melanda Nigeria, 128 Orang Tewas Akibat Urine Tikus

Dalam video itu pun terdengar suara sang perekam yang kaget melihat tikus tersebut berlari di antara kue-kue yang berjejer rapi.

Tikus-tikus 'Mabuk' Gegara Konsumsi Barang Bukti Ganja dari Kantor Polisi

"Ampun itu tikus. Duh, astaga. Ayo, ayo, ayo. Go, go go," kata seorang wanita yang merekam video itu.

Kejadian yang diduga terjadi di Manado Town Square (Matos) ini pun menuai berbagai reaksi dari warganet. Kebanyakan dari mereka merasa heran dan kaget melihat video tersebut.

Untuk diketahui, sebelumnya kejadian serupa juga pernah menimpa perusahaan ini pada Februari 2017 lalu, setelah sebuah video yang beredar menunjukkan dua tikus berkeliaran di salah satu gerainya di Yogyakarta. Dalam video yang beredar luas itu, tampak dua tikus tengah asyik kejar-kejaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya