Catat, 6 Promo Restoran Menarik di Hari Pelanggan Nasional

Ilustrasi makan/restoran.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Hari ini, Selasa 4 September 2018 merupakan Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas. Pada momen ini, banyak pelaku usaha atau produsen memperlakukan konsumen secara istimewa. Beberapa hal yang dilakukannnya adalah menyapa para pelanggannya dengan memberi diskon, tarif promo atau bundling harga.

5 Promo Bukber Ramadhan Paling Seru di Jakarta! Buruan Reservasi!

Beberapa restoran kafe misalnya, telah menyiapkan serangkaian promo menarik yang bisa digunakan oleh para konsumen. Berikut ini di antaranya.

1. Chatime

Bluebird Luncurkan EZPoint, Program Loyalitas untuk Pelanggan Setia

Di Hari Pelanggan Nasional, Chatime memberlakukan promo seru buy 1 get 1 free mulai dari tanggal 3 hingga 5 September 2018. Nantinya setiap pembelian minuman apa saja, para pelanggan dapat langsung gratis Hawaii Fruit Tea Reguler tanpa topping. Promo ini pun berlaku di semua outlet.

Ketika Refal Hady Jadi Personal Shopper Dalam Rangka Hari Pelanggan Nasional

2. McDonald's

Untuk Hari Pelanggan Nasional, McDonald’s memberikan promo menarik yakni beli Paket Hemat atau Panas 2 atau Panas Spesial mulai pukul 11.00, bisa mendapatkan gratis McFloat atau McFreeze secara langsung.

Dan khusus untuk 200 pengunjung pertama, para pelanggan bisa mendapatkan booklet spesial September yang bisa hemat hingga 60 persen dengan semua kuponnya.

3. Dunkin Donuts

Untuk promo Harpelnas kali ini, Dunkin Donuts memberikan promo 6 donut+2 iced/hot chocolate hanya seharga Rp70 ribu. Promo ini hanya berlaku mulai hari ini hingga 6 September 2018.

Donat bisa dipilih apa saja, kecuali fancy/keji dan berlaku untuk umum di seluruh gerai, kecuali di Papua dan Sorong yang harganya Rp95 ribu. Harga sudah termasuk pajak.

4. Bakmi GM

Bagi member Bakmi GM mania yang melakukan transaksi minimal Rp 100ribu hari ini dapat menikmati Choco Noodle dan Pangsit Goreng serta Teh Pucuk Harum gratis.

5. J.Co

Untuk hari ini hingga 6 September 2018 pelanggan bisa menikmati JCoffee ukuran due dengan promo spesial seharga Rp25 ribu. Syaratnya adalah untuk pembelian 2 minuman ukuran due. Khusus J.Co Airport hargany Rp30 ribu.

6. Hokkaido Cheesetart

Mulai hari ini hingga 6 September 2018 setiap pembelian 2 box Hokkaido Baked Cheesetart, hanya dikenakan biaya sebesar Rp150 ribu. Promo ini hanya berlaku dengan menggunakan kartu debit, credit, flazz, e-money, dan t-cash. Promo ini tidak berlaku untuk Go-food dan transaksi menggunakan uang tunai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya