5 Rekomendasi Restoran All You Can Eat Paling Hits di Jakarta

Ssikkek Korean BBQ.
Sumber :
  • Instagram @anakjajan

VIVA – Menikmati makan siang atau makan malam di luar rumah menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan terutama saat akhir pekan. Namun, tidak sedikit dari masyarakat yang enggan untuk makan di restoran lantaran harganya yang terbilang fantastis.

Rekomendasi Restoran di Jakarta Barat, Cocok Buat Buka Puasa Bersama

Seiring berjalannya waktu, berbagai restoran mengeluarkan konsep all you can eat. Konsep ini sendiri merupakan konsep dengan membayar sejumlah uang, dan Anda bisa menikmati beragam menu yang ada sepuasnya.

Tak sedikit restoran di Jakarta yang menyajikan penawaran menarik ini. Nah, bila Anda berencana untuk mengunjungi restoran dengan konsep all you can eat, berikut ini lima rekomendasinya di Jakarta yang berhasil dihimpun VIVA dari berbagai sumber.

Rekomendasi Restoran Bertema Organik di PIK

1. Ssikkek Korean BBQ

Mencicipi Nikmatnya Dry-Aged Steak yang Diproses 30 Hari

Sesuai namanya restoran ini merupakan restoran makanan Korea dengan konsep all you can eat. Restoran ini berlokasi di Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk. Beberapa makanan yang disuguhkan antara lain spicy wings, aneka daging panggang, Korean soup hingga bulgogi. Untuk harganya dibanderol Rp200 ribuan per orang.

2. Shaburi Shabu Shabu

Restoran Jepang ini menawarkan berbagai jenis makanan dengan harga Rp150 ribuan per orang. Menu yang disuguhkan adalah shabu-shabu dengan beragam jenis kuah kaldu. Restoran ini terletak di Kota Kasablanka hingga Pacific Place Jakarta.

3. Bambooo Dimsum

Restoran ini juga menyuguhkan beragam jenis dimsum hingga bakpao yang menggunakan konsep all you can eat dengan minimum pemesanan dua orang.

4. Yakinikuya BBQ Tokyo

Menu yang dijual di tempat ini adalah aneka BBQ khas Jepang dengan konsep all you can eat. Harga paket mulai dari Rp168 ribu untuk lunch dan Rp 188 ribu untuk dinner. Lokasinya di Dharmawangsa Square, Jakarta Selatan.

5. Seaside Suki

Sesuai dengan namanya, restoran ini menawarkan makanan suki atau aneka rebusan dengan berbagai jenis kuah. Untuk menu makanan di sini pun dengan konsep all you can eat seharga Rp89 ribu per orang sebelum ditambah pajak. Restoran ini bisa dijumpai di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya