Cerita Joe Taslim Selalu Bawa Sambal saat Syuting di Luar Negeri

Joe Taslim.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Minat masyarakat Indonesia terhadap sambal memang begitu besar. Makan seakan tak lengkap dan tak nikmat tanpa kehadiran sambal. Hal tersebut juga berlaku bagi aktor kenamaan Joe Taslim.

Buka Puasa dengan Menu ala Timur Tengah Dipadu Aneka Sambal Nusantara, Gimana Sensasinya?

Dia mengaku sudah akrab dengan sambal sejak kecil. Apalagi ia adalah pria kelahiran Palembang, Sumatera Selatan yang sudah sangat akrab dengan kuliner pedas.

"Sambal itu identitas saya. Saya berasal dari Palembang. Dari pagi biasa aja makan pedas dan makanan pedas jadi identitas makanan Sumatera," kata dia saat ditemui di Kemang, Kamis, 13 September 2018.

Terpopuler: Tempat Misterius di Bumi Disebut dalam Alquran, Idol K-Pop Kepincut Sambal

Ayah dua anak ini mengaku, bahkan selama menjalani syuting ke luar negeri selalu membawa sambal. Hal ini lantaran, rasa makanan di luar negeri yang cukup hambar.

"Emang kalau ke mana-mana bawa sambal, kadang bikin sambal. Makan steak pakai sambal ada yang ketawain, ada yang marah karena bilang enggak bagus dikasih sambal. Tapi ya terserah," kata dia.

4 Idol K-Pop Kepincut Sambal Indonesia, Ada yang Ketagihan Sampai Nambah

Dia pun mengaku banyak dari rekan-rekannya yang meminta untuk mencoba mencicipi sambal bawaannya.

"Banyak yang minta, aku pikir enggak bakal kuat. Pas coba, mereka bilang, ‘Oh delicious’. Enggak tahu benar apa enggak, karena kebanyakan suka tapi enggak bisa terlalu pedas," kata dia.

Selama menjalani syuting di luar negeri, dia pun mengaku membawa sambal dalam jumlah yang banyak.

"Banyak, kadang kalau balik masih sisa banyak. Tapi mending bawa banyak daripada kehabisan. Karena di sana makanannya tidak begitu terasa, tapi kalau pakai sambal jadi enak," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya