Jajan di Go-Food Festival Sambil Nikmati Musik Live Band Terkenal

GO-FOOD Festival.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA –  Setelah sebelumnya sempat non-aktif demi mendukung pagelaran pesta olahraga terbesar se-Asia, GO-FOOD Festival di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta kembali buka dan siap melayani para pengunjung dengan berbagai sajian kuliner khas nusantara dan hiburan.

Jelang Harbolnas 10.10 Sejumlah Promo Makanan Siap Manjakan Lidah

Tidak hanya dapat kembali menikmati ragam kuliner nusantara, pengunjung juga dapat menikmati hiburan yang akan diadakan rutin setiap bulannya. Sejumlah mitra merchant yang baru dan berasal dari berbagai penjuru nusantara akan turut bergabung meramaikan Go-Food Festival GBK. Jika sebelumnya jumlah merchant yang ada di mencapai kurang lebih 70 mitra, kini hampir 100 mitra merchant siap untuk melayani para pelanggan.

Dan ada yang lebih seru, untuk meramaikan Jumat malam, 15 September 2018 lalu, insan muda Jakarta, GO-FOOD Festival meresmikan sebuah event besar yang diadakan rutin setiap bulannya dengan mengundang band nasional ternama.

Keuken 2019, Kolaborasi Melalui Perpaduan Rasa dan Karya

Untuk pertama kalinya NAIF tampil di panggung GO-FOOD Festival GBK, yang tidak kalah penting bagi para pengunjung yang ingin menikmati penampilan dari NAIF, mereka hanya perlu datang langsung ke GO-FOOD Festival GBK tanpa dipungut biaya. Antusias masyarakat pun membludak. Aksi NAIF ramai disaksikan para pengunjung GO-FOOD Festival.

Go-Jek Mau Boyong Go-Food ke Singapura, Tapi...

“Seperti yang sama-sama kita ketahui sebelumnya bahwa sangatlah susah sekarang ini untuk menikmati hiburan di ruang publik yang terbuka. Dengan hadirnya LIVE at GO-FOOD Festival setiap bulannya, kami berharap agar ini dapat menjadi destinasi wisata baru bagi masyarakat umum untuk menikmati hiburan di ruangan terbuka ," kata VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival Cassandra Aprilianda, dalam rilis 14 September 2018.

(ren)

Tren dan lanskap kuliner Indonesia

Tren dan Lanskap Kuliner Indonesia Dirilis, Ada Resep Menu Andalan

eBook Sajian Cita Rasa GoFood: Tren dan Lanskap kuliner indonesia, yang menyajikan ragam cerita makanan dan minuman di Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2022