Makan Terlalu Banyak, Pria Ini Dicekal Restoran All You Can Eat

Sushi.
Sumber :
  • Pixabay/ADOnlinePromo

VIVA – Jaroslav Bobrowski, seorang peserta Triatlon Ironman muda dari Jerman baru-baru ini dicekal oleh restoran sushi all you can eat karena makan sekitar 100 piring makanan, sesuatu yang oleh pemilik restoran dianggap ‘tidak normal’ dan sangat buruk untuk bisnisnya.

Pemegang Saham Restoran Sushi Tempuh Jalur Pengadilan Agar RUPSLB Digelar

Bobrowski yang berusia 30 tahun bekerja sebagai insinyur perangkat lunak, tetapi juga melatih Triatlon Ironman dan menjalani diet khusus, di mana ia tidak makan apa-apa selama 20 jam sehari dan kemudian makan sampai kenyang.

Akhir pekan lalu, ia dan sang kekasih berhenti di Running Sushi, restoran sushi all you can eat di Landshut, Bavaria, di mana ia membayar harga tetap yakni Rp275 ribu per orang dan menghabiskan sekitar 100 piring sushi. Demikian dilansir dari Oddity Central, Jumat, 21 September 2018.

Rekomendasi 5 Restoran Sushi PIK yang Enak dan Tempatnya Estetik!

Pada satu titik, pelayan hanya berhenti membersihkan piringnya dan ketika dia akhirnya selesai, mantan bodybuilder itu diberi tahu bahwa dia tidak diterima lagi di restoran tersebut.

Bobrowski sendiri sudah biasa makan di Running Sushi, dan dua staf restoran dan pemiliknya menyadari nafsu makannya yang sehat. Namun, kunjungannya yang terakhir itu adalah saat di mana ia menghabiskan paling banyak makanan di restoran tersebut. Hal itu lantas membuat sang pemilik memutuskan bahwa restorannya tidak lagi menginginkannya sebagai pelanggan.

Restoran Jepang Ini Jual Sushi Terkecil di Dunia, Hanya dengan Satu Butir Nasi

Rupanya, rata-rata orang makan sekitar 20-25 piring sushi. Jadi ketika ia makan 100 piring dalam sekali duduk benar-benar buruk untuk bisnis restoran.

"Pria itu sudah ada di sini beberapa kali, dan kami melihat dia makan hingga 100 piring sushi, yang tidak normal," kata karyawan Running Sushi.

Ia melanjutkan, bahwa pihaknya sebenarnya tak ingin mencekal pelanggan tetapi dalam hal ini harus mereka lakukan. Itu karena saking banyaknya Bobrowski makan, kadang-kadang tidak akan ada lagi sushi yang tersisa untuk pelanggan lainnya.

Triatlon Ironman tercengang oleh keputusan restoran untuk melarangnya datang lagi, dan menyuarakan ketidakpuasannya pada Google, di mana Running Sushi memiliki ulasan yang sangat tinggi. Setelah melihat keluhan Bobrowski, sang pemilik restoran memberikan penjelasan.

"Kepada Tuan Jaroslav, kami mohon maaf karena kami harus melarang Anda datang ke restoran kami. Anda selalu makan untuk empat hingga lima orang,” tulisnya.

Sementara Bobrowski, yang hanya memiliki tinggi 172 sentimeter dan berat hanya 79 kilogram, merasa agak kecewa karena telah dilarang datang ke restoran itu. Saat ditanya di mana dia akan mengisi perutnya mulai sekarang, pria ini mengatakan bahwa ada restoran sushi all you can eat lain di Landshut.

Staf restoran tersebut juga memperhatikan selera makannya, tetapi bukannya melarangnya, mereka hanya bertanya dengan halus apakah dia ingin memesan minuman lain dengan semua makanan itu. Jadi dia memesan minuman tambahan, supaya dia bisa makan sampai kenyang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya