Berburu Kuliner Pantai Utara Jakarta, di Sini Tempatnya

Kuliner di festival Regatta Beach Culinary, Pluit, Jakarta Utara.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria Fundrika

VIVA – Bagi yang belum memiliki rencana untuk berakhir pekan, Regatta Beach Culinary bisa menjadi salah satu pilihan menikmati akhir pekan. Festival kuliner yang diselenggarakan pada 21 hingga 23 September 2018 di Pluit, Jakarta Utara, ini akan mengajak para pengunjung menikmati sensasi petualangan kuliner yang unik di tepi pantai.

Rayakan HUT Jakarta, Berikut 5 Rekomendasi Kuliner Lokal di Jakarta

Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati lebih dari 50 kuliner Nusantara sambil menikmati pemandangan pantai di kawasan Regatta, Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Adapun makanan yang ditawarkan beberapa di antaranya Bakmi Bangka, Gudeg Pandawa, aneka es krim, rujak Shanghai Encim dan menu lezat lainnya.

Kuliner di festival Regatta Beach Culinary, Pluit, Jakarta Utara.

Festival Kuliner Virtual Terbesar Dibuka, Bisa Dinner Bareng Idola

"Lewat festivaI kuliner ini, kami ingin pengunjung dapat menikmati sensasi berburu makanan lezat sambil merasakan kenyamanan, dan Regatta sebagai kawasan hunian tepi pantai yang menawarkan panorama Laut Jawa yang indah," ungkap Suhendro Prabowo, Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Office PT lntiland Development Tbk, saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat, 21 September 2018.

Sesuai dengan konsepnya, lokasi festival akan disulap dengan dekorasi obor, barrel dan lampu gantung sehingga memberikan rasa nyaman dan santai. Para pengunjung Regatta Beach Culinary juga dapat mengikuti beragam program pelatihan dan seperti baking decoration dan cooking demo.

7 Fakta Warteg Gang Mangga, Disebut Warteg Termahal di Jakarta

Kuliner di festival Regatta Beach Culinary, Pluit, Jakarta Utara.

"Kami mengundang para chef terbaik untuk pelatihan ini. Peserta akan dikenakan biaya pendaftaran untuk kelas pelatihan baking decoration. Namun, untuk kelas pelatihan cooking demo dim sum, sifatnya gratis," ujar David Lelij, Marketing Manager Regatta.

Nah, bagi yang tidak sabar berburu kuliner sambil menikmati nuansa pantai Jakarta, bisa mengunjungi festival ini mulai dari jam 15.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya