Ayam Goreng KFC Promo, Beli Lima Cuma Rp50 Ribuan Lho

Ayam goreng KFC.
Sumber :
  • KFC

VIVA – Makanan cepat saji atau fast food menjadi salah satu menu makanan favorit masyarakat Indonesia. Apalagi jika makanan cepat saji itu memberikan promo menarik.

Ramadhan Makin Istimewa! Menu Kesukaan Cipung Hadir di Hotel Mewah Jakarta

Dan salah satu restoran makanan cepat saji asal Amerika Serikat, KFC memberikan promo sangat menarik yang bisa kamu nikmati hanya dalam waktu terbatas. KFC memberikan promo BIG5, di mana pelanggan bisa mendapatkan lima potong ayam krispi dengan saus spesial cuma dengan harga Rp54 ribuan (belum termasuk pajak) dari harga awal Rp80 ribuan.

"Kapan lagi bisa nikmatin lima potong ayam krispi dan saus spesial cuma dengan harga Rp50 ribuan! Lima kali lebih besar, lima kali lebih happy," tulis akun KFC Indonesia di Instagram.

Ayam Pedas Berpadu Manis dan Gurih, Ada Rasa Burning Sensation di Lidah

Lebih lanjut dijelaskan bahwa ada beberapa pilihan saus yang bisa dicoba, mulai dari salted egg, karee, teriyaki. Namun untuk mendapatkannya, terdapat syarat dan ketentuan, yakni maksimum pembelian hanya dua paket dalam satu kali transaksi.

Makanan yang Harus Dihindari di Usia 40-an, Nomor Dua Paling Susah

Selain itu, promo ini hanya berlaku dine-in, take away, dan KFC BOX. Namun promo tidak berlaku di bandara, home delivery dan drive-thru.

Sayangnya, promo ini hanya berlaku dua hari. Periode promo dimulai hari ini hingga besok, 24-25 September 2018 dan berlaku sepanjang hari.

Zaskia Adya Mecca

Gak Bisa Masak, Zaskia Adya Mecca Bingung Disuruh Suami Bikin Ayam Goreng

Zaskia Adya Mecca seringkali memohon pada sang suami untuk tidak menuntutnya memasak. Namun, Hanung baru-baru ini memintanya untuk memasak ayam goreng

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024