8 Varian Oreo yang Tak Ada di Indonesia, Udah Pernah Cobain?

Varian baru Oreo.
Sumber :
  • Instagram @oreo

VIVA – Ngemil merupakan salah satu kegiatan favorit di waktu senggang. Beberapa makanan mulai dari keripik kentang hingga makanan manis seperti Oreo menjadi camilan favorit. Ya, Oreo adalah salah satu merek biskuit yang paling populer di dunia. Itu karena biskuit ini bisa disantap bersama selai, susu hingga diolah menjadi beragam hidangan.

Persiapan Kiamat, Oreo Bangun Gudang Untuk Simpan Resep Rahasianya

Jika umumnya kita hanya menemui Oreo rasa vanila, cokelat hingga stroberi, ternyata di beberapa negara, camilan berbentuk bulat berwarna hitam ini memiliki sejumlah varian rasa yang unik. Berikut ini beberapa diantaranya seperti dirangkum VIVA dari berbagai sumber.

1. Hot Chicken Wings

Berkolaborasi bersama BLACKPINK, OREO Siapkan Lebih Banyak Keseruan di Awal Tahun

Pada bulan lalu, Oreo baru saja meluncurkan varian terbaru yakni Hot Chicken Wings. Rasa baru itu akan hadir dalam isian berwarna oranye. Rasa yang ditonjolkan dari Oreo ini adalah rasa pedas dan gurih. Oreo ini pun hanya bisa ditemui di China.

Oreo rasa chicken wing dan wasabi.

Viral Oreo x BLACKPINK, Indonesia Jadi Negara Pertama yang Cicipi

2. Wasabi

Varian rasa wasabi dirilis berbarengan dengan varian hot chicken wings pada Agustus lalu. Rasa baru itu akan hadir dalam isian berwarna hijau. Tentunya rasa yang ditawarkan adalah rasa pedas sesuai dengan karakteristik dari wasabi.

3. Kettle Corn

Berbeda dengan warna biskut Oreo pada umumnya yang berwarna hitam, Oreo varian ini memiliki warna kuning pucat dengan isian berwarna kuning. Rasanya dominan gurih dan asin dari popcorn dibandingkan rasa manisnya.

4. Cookie Dough

Isiannya berwarna sedikit kuning dengan taburan choco chips dalam selainya. Persis seperti adonan biskuit yang belum dipanggang.

5. Banana Split

Sekilas kemasannya seperti bungkus es krim lantaran ada gambar tiga scoop es krim di atas mangkuk berisi pisang. Biskuitnya sendiri memiliki warna yang berbeda di tiap sisinya, yakni warna hitam dan cream dengan isian warna stroberi dan vanila.

6. Cherry Cola

Untuk varian ini memiliki tampilan biskuit berwarna hitam dengan isian selai merah dan putih. Untuk rasa bisa dibilang unik karena memadukan rasa cola dan buah ceri.

7. Candy Corn

Untuk tampilan Oreo satu ini cukup lucu lantaran memadukan biskut berwarna krem dengan isian berwarna oranye dan kuning. Untuk rasa mungkin akan ada sensasi manis permen dan gurih dari jagung.

8. Lemon Cheese Cake

Untuk tampilan ukuran Oreo ini lebih tipis dibandingkan ukuran Oreo pada umumnya. Rasa baru itu akan hadir dalam isian berwarna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya