Banana Roll, Menu Lezat Baru di Sang Pisang Milik Kaesang Pangarep

Menu baru Sang Pisang, banana roll.
Sumber :
  • Instagram @sangpisang2017

VIVA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep diketahui menjalankan bisnis usaha kuliner seperti sang kakak, Gibran. Kaesang yang juga tengah mengeyam pendidikan di Singapura ini memilih menjalankan bisnis pisang yang diberin ama Sang Pisang.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Usaha yang dirintis sejak akhir November 2017 ini diketahui baru saja membuka gerainya yang ke-47 di Cirebon, Jawa Barat. Kaesang pun mengungkapkan alasan memilih pisang sebagai usahanya lantaran buah ini banyak disukai oleh masyarakat Indonesia.

Sang pisang ini pun merupakan jenis pisang nugget yang tengah happening beberapa waktu belakangan ini di tengah masyarakat Indonesia. Tentu saja, tersedia pula sejumlah topping lezat, mulai dari taro, blueberry, keju, cokelat, kacang, alpukat, tiramisu, cappucino, vanila, green tea, stroberi, Milo, almond, Koko Krunch hingga Oreo.

Gerindra Jaring Nama-nama Maju Pilkada DIY: Erina Gudono, Kaesang Pangarep hingga Cucu Sultan HB X

Nah, belum lama ini Sang Pisang juga meluncurkan menu olahan pisang baru yang kreatif, dinamakan banroll alias banana roll. Pada dasarnya, ini merupakan pisang yang dibungkus dengan kulit lumpia dengan balutan cokelat, lalu digoreng hingga renyah. Aneka topping tadi juga bisa ditambahkan untuk membuat banroll semakin nikmat.

Ada 10 varian banroll, di antaranya banroll cokelat, green tea, vanila, tiramisu, stroberi, blueberry, alpukat, taro, cappucino dan keju.

Terkait Dugaan Pelecehan Seksual, Polisi Panggil Mantan Ketua DPD PSI Jakbar

Untuk range harga mulai dari Rp25 ribu hingga Rp30 ribu. Sedangkan topping-nya sendiri seharga Rp5 ribu.

Prabowo Subianto

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto sempat mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada rekan-rekan Media

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024