Mencicipi Hidangan Warteg Sehat, Apa Saja Menunya?

Warteg Sehat
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA –Saat mendengar kata 'Warteg’ yang pertama kali terlintas biasanya ialah hidangan murah, dengan sayur tumis berminyak dan goreng-gorengan. Tapi bagaimana dengan warteg sehat?

BPS: Harga Nasi dan Lauk Pauk di Warteg Cs Naik 0,30 Persen

Ya, baru-baru ini Fedwell yang mengklaim diri sebagai Warteg Sehat baru saja dibuka, di Senopati Raya, No82 Jakarta Selatan. Semua hidangan yang disajikan di tempat ini merupakan makanan sehat yang tetap menyenangkan bagi masyarakat.

"Melalui bahan-bahan segar, kami menyediakan berbagai pilihan mulai dari protein hingga karbohidrat, menggabungkan sehat dan Iezat yang dapat dinikmati secara bersama dalam waktu sekali makan," ungkap Dio Santoso Founder dari Fedwell, saat ditemui Rabu 26 September 2018.

Raffi Ahmad Makan di Warteg, Sikap Ramah ke Pelanggan Lain Jadi Viral

Dio mengungkapkan, warteg sehat yang dimaksud ialah pelanggan akan disajikan semua menu yang ada, dan pelanggan dapat memilih sesuka hati menu apa yang mereka inginkan dengan bowl milik mereka sendiri.

Warteg Sehat

Uya Kuya Bangga Dua Anaknya Mandiri di Amerika! Cinta Jualan Warteg, Nino Jadi Sopir

"Jadi pelanggan tidak perlu bingung atau takut merasa bosan, karena akan ada lebih dari 14 juta kemungkinan menu yang bisa dimasukkan ke dalam bowl, selalu ada sesuatu yang baru untuk pelanggan coba," kata Dio.

Namun, pelanggan juga bisa menikmati menu signature bowl yang disediakan. Beberapa di antaranya The Don, The Browser, The Grazer, The Hulk. Selain itu, ada juga menu spesial lainnya seperti kopi, minuman sehat non-kopi, kue sehat dan jus dingin.

Warteg Sehat

Semua menu yang disediakan sendiri dirancang oleh lulusan Le Cordon Bleu Paris. Ini  bertujuan untuk menciptakan pengalaman makan sehat yang unik melalui kombinasi rasa dan nutrisi.

“Kami berharap dengan inovasi baru ini dapat meningkatkan minat masyarakat Indonesia untuk terus mengonsumsi makanan sehat dan menjalankan gaya hidup sehat,” ujar Dio.

Warteg Sehat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya