Kafe Hello Kitty Ini Menawarkan Jamuan Afternoon Tea

Hello Kitty Grand Cafe
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Siapa tidak kenal dengan karakter animasi Hello Kitty. Digambarkan sebagai kucing, karakter asal Jepang ini mampu mencuri perhatian terutama anak-anak. Kecintaan terhadap karakter ini pun menginspirasi beberapa perusahaan.

Kafe Unik di Pegunungan, Tawarkan Pemandangan dan Nuansa Tropis yang Menawan

Salah satunya adalah kafe bertema Hello Kitty--Hello Kitty Grand Cafe yang berada di Irvine, CA, California. Hello Kitty Grand Cafe sendiri menyuguhkan beberapa menu menarik seperti kue panggang segar, kue kering, donat, minuman, souvenir, dan pakaian bertema Hello Kitty.

Tak hanya itu, nantinya para pengunjung yang datang akan menemukan pintu putih di bagian belakang kafe dengan busur emas yang menggantung. Ketika Anda mengetuknya, dan pintu terbuka, Anda akan diantarkan ke negeri ajaib yang dikenal sebagai Hello Kitty Bow Room.

Menu Makanan di Cafe Organik Ini Bikin Kamu Makin Sehat
Lambang Persahabatan, Emas Hello Kitty Resmi Dijual di Indonesia

Pada siang hari, ruang rahasia beroperasi sebagai ruang teh yang melayani kue dan teh Hello Kitty. Untuk afternoon tea, Anda akan disuguhkan dengan berbagai menu termasuk salad telur paprika-asap, roti mentimun dengan keju krim, salmon asap yang disajikan dengan krim keju pada croissant pretzel, stroberi dan krim, dan kue mini Hello Kitty.

Namun, pada malam hari, Ruang Bow ini akan berubah menjadi lengkap dengan beragam cocktail yang terinspirasi oleh Hello Kitty dan teman-temannya.

Bukan hanya cocktail, para tamu juga dapat memilih anggur yang tersedia selama layanan afternoon tea dan layanan cocktail.

Bukan hanya menikmati layanan afternoon tea, para pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan menarik. Sebut saja mengambil beberapa foto dengan latar belakang Hello Kitty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya