Serbu, Promo Roti Breadtalk Rp7 Ribuan, Cake-nya Mulai dari Rp51 Ribu

Salah satu outlet BreadTalk di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Ngemil menjadi kegiatan yang paling sering dilakukan di waktu luang. Bukan hanya keripik kentang, beberapa makan manis seperti roti hingga kue menjadi pilihan camilan favorit masyarakat.

5 Promo Bukber Ramadhan Paling Seru di Jakarta! Buruan Reservasi!

Namun, saking seringnya ngemil, banyak orang yang kemudian mencari camilan yang murah. Maklum, banyak juga camilan yang harganya cukup menguras kantong. Tak heran beberapa promo makanan murah pun menjadi incaran.

Menikmati promo makanan murah menjadi hal yang tidak bisa dilepaskan dari masyarakat kita. Ya, kenapa mesti membayar mahal kalau kita bisa dapatkan yang murah?

Gazans Forced to Mix Animal Fodder with Flour to Make Bread

Nah, salah satu toko roti Indonesia, BreadTalk diketahui tengah menggelar program BreadTalk Festival yang digelar mulai hari ini hingga Rabu, 3 Oktober 2018. Program ini merupakan salah satu cara untuk memanjakan para pelanggannya. Hal tersebut diungkapkan oleh Brand Manager BreadTalk Indonesia, Tessa Adriani.

"Program ini untuk memanjakan para customer  kita. Sederhananya kita ingin customer kita tetap cobain beragam roti kita dan varian yang terbaru," kata dia saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 1 Oktober 2018.

Berburu Roti dan Cake Murah di BreadTalk Festival

Dia pun menyebut, program ini menawarkan berbagai harga terbaik. Pihaknya pun menawarkan semua jenis roti dengan harga Rp7.500. Selain itu, ada harga spesial untuk semua jenis cake yang awalnya seharga Rp24 ribu-Rp25 ribu per slice , ini hanya seharga mulai dari Rp15 ribu.

"Untuk cake, kami juga ada penawaran spesial. Cake ukuran medium yang biasanya Rp135 ribu, untuk tiga hari ini kami jual Rp119 ribu. Yang besar biasanya Rp235 ribu, menjadi Rp199 ribu. Cookies juga yang biasanya Rp72 ribu saat ini jadi Rp51 ribu. Kalau nastar dan kastengel di harga Rp55 ribu dari Rp85 ribu," jelas dia.

Selain itu, most wanted roll cakes seperti Pandan Long, Cheezee Long, Chocolate Long dibanderol seharga Rp51 ribu  

Promo ini pun dibagi menjadi dua kloter. Untuk kloter pertama yakni di hari ini harga spesial tadi berlaku bagi para pemegang kartu debit atau kredit bank Mandiri, T-cash dan E-money. Sedangkan untuk Selasa dan Rabu, masyarakat umum bisa menikmati promo tersebut.

"Untuk pembelian harga spesial Rp7.500 itu untuk minimal pembelian 8 jenis roti," ucap Tessa.

Promo ini berlaku di seluruh gerai BreadTalk di Indonesia, kecuali di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya