Ini Daftar Restoran yang Beri Promo Khusus Hari Batik Nasional

Es Teler 77.
Sumber :
  • Instagram @sms_serpong

VIVA – Hari ini tepat sembilan tahun yang lalu, UNESCO menetapkan Batik sebagai Warisan Budaya Takbenda yang berasal dari Indonesia. Pasca penetapan tersebut, pada tanggal 2 Oktober ditetapkan sebagai Hari Batik Nasional.

5 Promo Bukber Ramadhan Paling Seru di Jakarta! Buruan Reservasi!

Sejumlah restoran pun turut memeriahkan Hari Batik Nasional dengan memberikan aneka promo menarik bagi pelanggannya yang mengenakan Batik. Berikut ini daftar restoran dengan promo Hari Batik Nasional yang bisa Anda singgahi hari ini, 2 Oktober 2018.

1. Burger King

Batik Lagi Tren, Begini Cara Pakainya agar Terlihat Modern

Pada perayaan batik tahun ini, Burger King memberikan harga spesial yakni
4 pieces ayam + 2 nasi + 2 teh original hanya seharga Rp60 ribuan saja. Syaratnya, cukup mudah yakni cukup menggunakan Batik dan datang ke Burger King terdekat di kotamu atau mention promo batik ini di akun media sosialmu.

Koleksi Cantik Batik Mega Mendung Hiasi Perayaan Batik Nasional 2023
.

2. Es Teler 77

Promo yang ditawarkan oleh restoran ini adalah promo beli Es Teler gratis Bakso Super. Ada juga promo beli Es Teler gratis  Mi Ayam. Promo berlaku untuk hari ini di seluruh gerai Es Teler 77. Hanya berlaku 1 porsi pembelian setiap pemakai Batik dan
hanya berlaku untuk makan di tempat. Harga belum termasuk pajak.

3. Chatime

Khusus hari ini bagi para pengguna kartu kredit Mandiri dapat membeli 2 cup chatime seharga Rp20 ribu. Mulai dari Chatime Milk Tea, Tropical Milk Tea, Strawberry Lemonade, hingga Roasted Milk Tea.

4. HokBen

Untuk hari ini bagi para pengguna kartu debit atau kredit Mandiri dapat mendapatkan paket promo Spesial Bento seharga Rp20 ribu di seluruh outlet. Caranya cukup me-redeem 200 Fiesta Point Mandiri debit atau kredit.

5. KFC

Untuk hari ini para pecinta ayam goreng bisa me-reedem 20 Fiesta Point dengan e-voucher senilai Rp200 ribu dan berlaku di seluruh Indonesia via Microsite dan aplikasi Mobile Fiesta Point.

6. Wing Stop

Restoran ayam goreng ini memberikan promo menarik. Pihaknya memberikan special price paket crunchy seharga Rp200 ribu. Caranya cukup me-reedem 200 Fiesta Point di seluruh outlet khusus hari ini.

7. Carls Jr

Promo menarik yang ditawarkan oleh Carls Jr adalah spesial harga burger sebesar Rp20 ribu dengan reedem 200 Fiesta Point (debit atau kredit Mandiri) yang berlaku di seluruh outlet khusus hari ini.

8. Excelso

Promo menarik yang ditawarkan oleh Excelso adalah special beverage Rp20 ribu di seluruh outlet dengan reedem 200 Fiesta Point (debit atau kredit Mandiri) khusus tanggal 2-4 Oktober 2018.

9. J.Co

Special price paket donat seharga Rp20 ribu bisa Anda dapatkan dengan reedem 200 Fiesta Point (debit atau kredit Mandiri) yang berlaku di seluruh outlet khusus hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya